Sukses

Entertainment

Keluarga Lesti Kejora Tengah Berduka Akibat Gempa Bumi di Cianjur, Rumah Ambruk

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi yang baru saja terjadi di wilayah Cianjur masih meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali dengan Lesti Kejora yang memiliki kampung halaman di Cianjur.

Dari peristiwa gempa bumi ini, Lesti pun ikut berduka cita. Pasalnya, ada rumah keluarganya di salah satu daerah di Jawa Barat itu sudah ambruk.

"Ya saudaranya emak, aki. Rumahnya juga sama ambruk. Sedih banget ya pasti, sedih banget," ujar Lesti Kejora di tayangan gosip.

Korban Jiwa

Hingga kini Lesti Kejora mengaku masih belum mengetahui informasi mengenai keluarganya yang menjadi korban. Ia juga meminta doa kepada semua masyarakat agar tidak bertambahnya korban jiwa.

"Korban jiwa sih sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk, rumahnya ambruk udah ada kabar. Doain aja korbannya gak bertambah. Doa kan bisa dari mana aja, terang Lesti.

Datang Ke Cianjur

Lesti dan Rizky Billar masih berdiskusi apakah sebaiknya ke Cianjur atau tidak melihat kondisi disana. Meski begitu, belum diketahui secara pasti akankah Lesti dan Billar ke Cianjur.

"Insyaallah sih dede udah ngobrol sama keluarga, sama suami untuk baiknya kita ke sana atau tidak," tutur Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading