Sukses

Entertainment

Ibunda Derita Autoimun Pemphigus dan Spinal Tulang, Oki Setiana Dewi Bawa ke Terapi Stem Cell

Fimela.com, Jakarta Tak banyak diketahui bahwa Ria Ricis dan ibundanya selama ini menderita penyakit Autoimun Pemphigus Vulgaris dan penyakit spinal tulang. Mengetahui hal tersebut, Oki Setiana Dewi pun membawa keduanya untuk melakukan terapi stem cell.

Diketahui, ibunda Oki Setiana Dewi sudah melakukan terapi stem cell yang pertama pada 28 Oktober 2022 lalu di Celltech Stem Cell Centre, Vinski Tower Jakarta. Kini, ia pun melanjutkan terapi stem cell kedua di tempat yang sama.

Terapi kepada ibunda Oki Setiana Dewi ini dilakukan oleh tim medis di bawah pimpinan Prof. dr. Deby Vinski. diantaranya ada dr. Charles Siagian, Sp.OT, dr. Timbul Tampubolon,MKK & dr. Mahardika, SpAN.

Terasa Manfaatnya

Setelah melakukan terapi stem cell pertamanya, ibunda dari Oki dan Ria Ricis sudah merasakan perbedaan dalam diri mereka. Khusus pada ibunda, beliau kini bisa lebih produktif dan beraktivitas secara normal, walaupun belum sembuh secara total.

Namun, perubahan setelah mendapatkan terapi stem cell pertama sudah terasa manfaatnya dan bisa dirasakan langsung oleh Ibunda Oki dan Ria Ricis tersebut. Sebagai Konsultan di Celltech Stemcell Centre, Prof. dr. Deby Vinski menjelaskan bahwa Stem cell memiliki fungsi dasar yang luar biasa bermanfaat.

"Yakni sebagai sistem perbaikan tubuh dengan mengganti sel-sel tubuh yang telah rusak demi kelangsungan hidup yang lebih baik. Saya percaya pengobatan regeneratif dan kualitas produk serta layanan saya dan tim dokter dari Celltech Stem Cell Centre mampu membantu pasien sebanyak mungkin," ucap Prof. dr. Deby Vinski.

Ia melanjutkan bahwa manfaat bisa didapatkan untuk penyakit seperti yang diderita ibu Yunifah, ibunda dari Oki Setiana Sewi dan Ria Ricis. "Terapi stem cell pertama dilakukan ibu Yunifah sudah terlihat manfaatnya, dan saya menyarankan agar melakukan terapi stemcell ke-2 agar lebih maksimal dan saya berharap dengan terapi ke-2 ini ibu Yunifah bisa sembuh total dari penyakit Autoimun Pemphigus dan Spinal Tulang yang dideritanya selama ini," paparnya.

Teknologi Quantum

Prof. dr. Deby Vinski menambahkan jika Celltech Stem Cell Vinski Tower sudah berstandard Internasional dan menjadi negara pertama di Asia yang menggunakan teknologi Quantum. Ia pun berharap masyarakat Indonesia tak perlu lagi ke luar negeri untuk pengobatan.

"Saya ingin menjadikan Indonesia sebagai pusat wisata kesehatan dunia. Sehingga nantinya, tidak perlu lagi orang Indonesia berbondong-bondong pergi ke luar negeri hanya untuk berobat," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading