Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Miring, Ini 6 Potret Kemesraan Shalom Razade dan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Wulan Guritno, Shalom Razade tiba-tiba jadi buah bibir publk. Hal tersebut bermula karena kabar burung yang menyebut jika Shalom hamil di luar nikah.

Gara-gara kabar tersebut, netizen pun langsung menyoroti sejumlah potret kebersamaan Shalom dengan sang kekasih yang bernama Sulthan Alatas. Memang pasangan ini kerap memamerkan kemesraannya di media sosial. Lantas seperti apa potret mesra Shalom dengan sang kekasih? Berikut FImela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Tiba-tiba muncul kabar yang tidak sedap yang menimpa Shalom Razade. Pasalnya ia dituduh hamil di luar nikah.

Selama ini, anak sulung Wulan Guritno ini menjalin asmara dengan seorang cowok bernama Sulthan Alatas. Seperti diketahui, mereka sudah menjalin asmara selama kurang lebih 3 tahun.

Kisah asmara Shalom dan Sulthan bermula ketika mereka sama-sama menempuh pendidikan di Coventry University London, Inggris.

Pada 2020, Shalom dan Sulthan lulus dari Coventry University London, Inggris. Seperti inilah momen ketika pasangan ini merayakan kelulusan.

Ini merupakan momen saat Shalom merayakan ulang tahun Sulthan. Pasangan ini terlihat sangat romantis.

Beberapa netizen mengomentari gaya pacaran Shalom dan Sulthan yang terlalu mesra. Soal kabar hamil di luar nikah, Wulan Guritno sudah memberikan bantahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading