Sukses

Entertainment

Jarang Umbar Keharmonisan Keluarga di Sosmed, Chicco Jerikho - Putri Marino Punya Alasan Khusus

Fimela.com, Jakarta Pasangam Chicco Jerikho dan Putri Marino terbilang jarang membagikan momen keharmonisan keluarga di depan publik. Jika publik figur lain kerap menggunakan sosial media untuk pamer kemesraan, pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu memilih untuk sebaliknya. Ternyata, ada alasan khusus di balik keputusan Chicco dan Putri Marino minim mengumbar kehidupan pribadi di sosial media.

Dalam sebuah perbincangan, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu mengakui jika mereka memang membatasi umbar kehidupan keluarga di sosial media. Bahkan, hal itu menurut Chicco Jerikho sudah menjadi salah satu kesepakatan saat ia dan sang istri memutuskan untuk menikah.

"Emang kita nggak terlalu banyak nge-share ke publik tentang apa yang terjadi sama kita gitu. Dari awal kita udah ngomongin, 'nggak usah lah ya', biar ada privasi,” kata Chicco Jerikho dikutip dari video di channel YouTube Harper’s Bazaar Indonesia.

"Awal-awal nikah kita udah ngomong,” timpal Putri Marino kemudian.

Sesekali

Tak hanya mereka berdua, keinginan Chicco dan Putri Marino memiliki privasi soal kehidupan rumah tangganya pun pada akhirnya berimbas ke sang putri, Surinala. Kesepakatan soal privasi membuat keduanya pun merasa tak harus selalu sering berbagi perkembangan sang anak ke ranah publik.

"Tentang anak, kita post di social media gue sebenarnya yang awalnya post segala macem. Putri yang bilang, ‘nggak ah’. Sampe akhirnya kesini-kesini ya cuma sesekali aja kita posting,” ujar Chicco.

Tak Ingin Orang Ikut Campur

Bagi Putri Marino, keputusannya bersama sang suami untuk menjaga privasi kehidupan keluarga cukup beralasan. Sama-sama menjadi publik figur, ia tak ingin kehidupan keluarganya kelak akan dicampuri oleh banyak orang ketika sering mengumbar banyak hal ke ranah publik.

"Karena aku pengin kayak rumah tangga kita, keluarga kita, yang tau cuma kita dan keluarga kita. Karena aku ngerasa orang-orang di luar sana sekalinya kita nge-post hal-hal yang berbau privasi, mereka ngerasa mempunyai hak yang besar untuk ikut campur dalam privasi kita," pungkas Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading