Sukses

Entertainment

Sule Bingung Apa yang Harus Diklarifikasi Soal Penistaan Agama, Video Lama

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini gempar kembali video 3 tahun lalu yang kembali viral mengenai penistaan agama. Pada video tersebut Budi Dalton mengucapkan kalimat miras minuman Rasulullah, setelah mengatakan hal itu ia malah terlihat tertawa keras. 

Akibat tindakannya itu, Budi diminta untuk membuat klarifikasi terhadap ucapannya itu. Namun, hasilnya semua seolah kosong. Sule yang juga berada di dalam video tersebut ikut terseret dalam kasus ini. 

Sampai Sule diminta untuk membuat klarifikasi juga, tetapi dirinya justru bingung apa yang harus diklasifikasikan. "Klarifikasi apa?" ucap Sule dikutip dari YouTube D1905.

Klarifikasi

Nama Sule terbawa dalam kasus penistaan agama dan sang komedian itu mengaku dirinya tidak bicara apapun. Mantan suami Nathalie Holscher mengatakan bahwa yang seharusnya melakukan klarifikasi bukanlah dirinya, tetapi orang yang melakukan hal itu.

"Nggak ada aku ngomong-ngomong gitu. Nggak ada, yang harus klarifikasi itu yang ngomong," ujarnya. 

3 Tahun Lalu

Sule hanya ada di situ dan dirinya tidak mengatakan apapun mengenai penistaan agama yang dilakukan oleh Budi Dalton 3 tahun yang lalu. Sule juga bingung mengapa video lama tiba-tiba kembali viral. 

"Aku cuma ada di situ. Aku nggak tahu kenapa video itu tiba-tiba viral lagi. Itu sudah 3 tahun yang lalu," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading