Sukses

Entertainment

Pinkan Mambo Sudah Meminta Maaf Pada Nagita Slavina Soal Menunggu Perceraian yang Dikatakan pada Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo sempat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Pada saat itu, Pinkan Mambo mengatakan menunggu perceraian antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Dari celetukannya itu, banyak masyarakat yang menilai bahwa hal itu kelewatan dan tidak pantas untuk dikatakan oleh Pinkan Mambo kepada Raffi Ahmad. Kejadian itu ternyata murni berasal dari inisiatif mantan anggota Ratu itu, tanpa adanya koordinasi terlebih dahulu.  

"Engga (koordinasi sama Raffi soal tunggu cerai), (inisiatif) dari gua sendiri," ungkap Pinkan Mambo kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan dilansir dari Intipseleb.

Heran

Pinkan Mambo memberikan alasan mengapa dirinya melakukan hal tersebut lantaran menurutnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan yang lucu dan serasi. Perempuan cantik itu juga berinisiatif mengatakan hal itu agar dalam acara tersebut lebih seru. 

"Sebenarnya, gua kan liatin, Raffi ngetop, setiap hari sama Gigi. Intinya, pasangan itu lucu, ceweknya kalem, cowoknya kaya gitu. Kan kalau semua orang kalem enggak seru nontonnya," ucap Pinkan.

Meminta Maaf

Pinkan Mambo menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah candaan semata dan tidak lebih. Dirinya juga sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Nagita Slavina sebagai istri dari Raffi Ahmad.

"Aku cuma iseng doang ngomong gitu ke Raffi. Ya, mohon maaf ke Gigi," kata Pinkan Mambo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading