Kata Jessica Iskandar Soal Dirinya Minta Bantuan Teman Artis Bayar Cicilan Rumah, Hanya Bercanda

Lanny Kusuma27 Nov 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2022, 12:29 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai dibicarakan soal Jessica Iskandar yang tengah kesulitan keuangan karena menjadi korban penipuan. Penampilannya di televisi meminta bantuan teman-teman artis pun mengundang perhatian, namun presenter yang akrab disapa Jedar itu membantah jika dirinya benar-benar melakukan hal tersebut.

"Sebenarnya kemarin waktu minta bantuan ke teman-teman itu sebenarnya di acara TV saja, nggak real aku minta tolong juga," katanya saat muncul di kanal YouTube dr. Richard Lee baru-baru ini.

Lebih lanjut ditegaskan Jedar, apa yang ia katakan di televisi kepada teman-teman artisnya hanyalah candaan. "Sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya nggak masuk akal banget ya. Perlu diluruskan itu hanya bercanda antar teman," tutur Jessica Iskandar.

Bantuan Keluarga

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Lebih lanjut dikatakan Jedar, saat berada dalam kesulitan, keluarga adalah orang pertama yang akan ia cari untuk bersandar dan minta bantuan. "Kalau suami sudah sama-sama bareng. Kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluargaku dulu nggak sih?" ucapnya.

Pasrah

FOTO: Jessica Iskandar Beberkan Kasus Penipuan dan Penggelapan Investasi Mobil di Bali
Aktris Jessica Iskandar (tengah) dan Vincent Verhaag saat konferensi pers terkait kasus penipuan dan penggelapan investasi mobil di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menjadi korban penipuan atas kasus penyewaan mobil di Bali dengan pelaku Christoper Stefanus Budianto atau Steven dan mengalami kerugian sebesar hampir Rp 10 milliar dan 11 mobil mewah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Soal berbagai pemberitaan tentang dirinya, Jedar menyebut dirinya pasrah dan menyadari hal itu sebagai salah satu konsekuensi sebagai figur publik.

"Berita baik atau nggak baik tetap diberitain namanya juga selebriti. Jadi kita ambil hikmah positifnya saja. Orang-orang masih peduli, orang-orang masih care, masih pengin tahu," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓