Lesti Kejora Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur Rp500 Juta

SHERINA LYSANDRA FENILO26 Nov 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 26 Nov 2022, 15:15 WIB
[Fimela] Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur pada Senin 21 November 2022 menyebabkan kerugian yang cukup besar dan banyak menelan korban jiwa. Akibat gempa bumi ini wilayah Cianjur membutuhkan bantuan berupa dana, barang, obat-obatan, dan lain sebagainya. 

Ada seorang pria yang mengungkapkan bahwa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memberikan bantuan untuk masyarakat Cianjur yang terdampak gempa bumi. Pasangan ini tak main-main dalam memberi bantuan sebesar Rp500 juta. 

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp500 juta," ujar seorang pria paruh baya yang tidak diketahui namanya tersebut seperti dilansir dari akun TikTok @yozadifitra.

Tidak Bangkrut

6 Potret Geng Artis Mamayu Kumpul Ajak Pasangan, Lesti Kejora Menang Arisan
Potret geng artis Mamayu kumpul bareng. (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)

Pria paruh baya itu juga menyoroti kabar mengenai pasangan ini yang telah jatuh bangkrut. menurutnya, Lesti Kejora tidak bangkrut lantaran bisa memberi bantuan dengan jumlah yang tidak sedikit.

"Saya jadi teringat Kembali pada mereka-mereka entah sentimen apa gimana, yang mengabarkan bangkrut katanya. Duh Gusti, di sisi lain saya kok melihat banyak (bantuan dari) Lesti, gak bangkrut kok, menurut keyakinan dan pengetahuan saya Lesti gak bangkrut kok, dan lagi keyakinan ini malah dibuktikan pula, Lesti malah memberikan bantuan yang gak sedikit," ucap orang yang ada di video tersebut.

Berjaya

Gaya Lesti Kejora Pakai Kebaya Ini Disebut Makin Kurus, Curi Perhatian
Tampil kompak mengenakan baju adat, Lesti Kejora disebut makin kurus. Lengan dan tubuhnya yang makin kurus itu disebut imbas dari KDRT. (Liputan6.com/IG/@lestykejora).

Pria itu juga mengungkapkan bahwa Lesti Kejora secara diam-diam itu membuktikan bahwa pedangdut tersebut memang kaya. Hanya saja, ia bukan orang yang sombong.

"Ini membuktikan bahwa Lesti itu memang berjaya, cuma gak sombong orangnya," ucap pria itu dalam video. 

Lanjutkan Membaca ↓