Niat Hati Ajak Tos Bareng, Song Joong Ki Malah Dikacangi Arsy Hermansyah

Charisma Laksita27 Nov 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 27 Nov 2022, 12:15 WIB
Song Joong Ki dalam Vincenzo. (tvN via Instagram/ /tvndrama.official)

Fimela.com, Jakarta Aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki baru-baru ini mengunjungi Jakarta. Ia hadir dalam rangka meet and greet sebagai Brand Ambassador Scarlett Whitening. 

Salah satu hal yang menarik dari perhelatan itu adalah ketika ia mengajak Arsy Hermansyah untuk naik ke atas panggung. Arsy berkesempatan untuk mengobrol dan berfoto bersama pemeran Vincenzo itu. 

Lucunya, ketika diajak tos, Arsy malah memalingkan kepalanya dari Song Joong Ki. 

Gugup

Potret Anak Selebriti Tanah Air yang Bertalenta
Potret Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. (Dok: Instagram @queenarsy https://www.instagram.com/p/Cgi1Wv6uwM6/?igshid=YmMyMTA2M2Y= / Elly Purnama)

Arsy tampaknya tidak sengaja mengabaikan Song Joong Ki karena merasa gugup ketika bertemu langsung dengannya. Barulah, setelah Song Joong Ki meraih tangan Arsy dan memegangnya, gadis cilik itu menyadari bahwa ia mengajaknya bersalaman.

Felicya Angelista, pemilik Scarlett Whitening sekaligus penyelenggara acara, yang saat itu juga ada di panggung yang sama pun ikut membantu Arsy menyadari ajakan Song Joong Ki. 

Buat Gemas Netizen

Scarlett - Song Joong Ki
Scarlett - Song Joong Ki

Interaksi keduanya itu pun menuai reaksi gemas dari netizen. Tak jarang penggemar Song Joong Ki mengaku ingin bertukar posisi dengan Arsy. 

"Arshy tukeran yukssss, itulah oppa mau tosss, aduh Arshyy, kalau aku d situma udah langsung peluk kali yah," ujar salah satu netizen. 

"Aku kira iri pada mereka yg bisa datang sudah cukup, ternyata ada yg lebih membuat iri," ungkap netizen lainnya. 

"Plis, aku klo jadi Arsy ga tidur semaleman, ga nyuci tu baju sampe seminggu," sambung netizen lain. 

Lanjutkan Membaca ↓