Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, Lyodra Jadi Kembaran Lisa BLACKPINK di Selfie Terbaru

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting sukses membuat publik pangling dengan penampilan terbarunya. Belum lama ini ia mengunggah foto selfie dengan model rambutnya yang baru.

Penyanyi bersuara merdu dan matang ini dikenal cukup eksploratif untuk urusan penampilan. Namun yang ia suguhkan kali benar-benar membuat fans terkesima.

"What's new?" tulis Lyodra di kolom caption unggahannya pada 27 November 2022. Para artis dan netizen kompak menyebut gaya baru Lyodra mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Gaya Unik

Lyodra tampil stunning dengan rambut panjang dengan kuncir kuda. Tak lupa hal paling mencuri perhatian darinya adalah poni pendek di bagian depan.

Ayu Ting Ting sampai berkomentar menggunakan bahasa Korea. "Omg cantik sekali," tuturnya. Sementara Febby Rastanty menulis komentar yang mewakili banyak fans. "AKU KIRA LISA LOH," katanya.

Momen Manggung

Fans dimanjakan dengan penampilan baru Lyodra tersebut. Sang penyanyi kembali merilis beberapa foto dengan outfit dan makeup yang ia gunakan untuk manggung tersebut. 

Buat Jatuh Hati

Postingan tersebut kembali mendapat banyak cinta dari fans. Ada juga yang merasa Lyodra cocok berkarier jadi idol.

"Ly sumpah udah debut aja di Korea jalur prestasi gak usah pakai audisi 😂 join YG suruh buatin grup 4 orang debut deh tuh internasional," tulisnya. Bagaimana menurut Sahabat Fimela, gaya terbaru dari Lyodra ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading