Sukses

Entertainment

Uang Hasil Kerja Ikhlas Diserahkan ke Ibunda, Ayu Ting Ting Masih Minta Uang Jajan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sebagai seorang pedangdut, Ayu Ting Ting telah menjelma sebagai seorang entertainer di industri hiburan tanah air. Sebagaimana diketahui, ia selama ini juga dikenal sebagai seorang komedian di beberapa acara televisi.

Ia yang basicnya adalah seorang penyanyi, ternyata mampu bersanding dengan komedian papan atas dengan lawakan-lawakannya yang terkesan apa adanya. Tentunya, dengan banyak pekerjaan yang dilakukan, pundi-pundi rupiah terus mengalir kepadanya.

Tapi, siapa sangka jika Ayu Ting Ting ternyata tak pernah tahu berapa honor yang diterimanya, juga berapa jumlah penghasilannya sampai saat ini. Hal itu diakuinya di program Lapor Pak! yang tayang di Trans 7. Saat itu ia berbincang dengan Hesti Purwadinata.

"Nih ya, gue tu nggak pernah tau duit gue ada berapa, Teh," kata Ayu Ting Ting dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (28/11/2022).

Minta Sangu

Karena penghasilannya selama ini dikelola oleh ibundanya, pelantun Alamat Palsu itu selalu meminta uang jajan kepada Umi Kalsum. Layaknya seorang anak yang akan berangkat sekolah dan belum bekerja, hal itu pun dilakukan Ayu Ting Ting.

"Jadi gue tu kalo berangkat kerja, gue tu pasti minta duit ama ibu gue. Paling dikit banget gue minta Rp500 ribu," ucap Ayu Ting Ting.

"Paling banyak gue minta sejuta," papar mantan istri Enji Baskoro ini.

Tak Pernah Tahu

Pengelolaan uang yang ada pada ibunda ini juga berimbas pada asisten Ayu Ting Ting. Ayu yang tak pernah memegang banyak uang, ketika butuh sesuatu, maka asistennya yang akan menggunakan uang pribadinya. Nantinya bisa mengajukan tagihan untuk diganti.

"Paling entar asisten-asisten gue pake duit dia aja dulu, ntar tinggal di-reimburse," sambungnya.

"Jadi lu nggak pernah tau?" tanya Hesti kaget.

"Nggak pernah tau, jadi keseluruhan duit gue yak, ampe budget gue sendiri aja gue nggak pernah tau berapa. Ibuk tau, ibuk semua, ibuk yang ngurus semua," kata Ayu Ting Ting.

Serahkan ke Ibunda

Ayu Ting Ting berpikir bahwa karena dirinya yang kini belum berkeluarga, sekarang ini dirinya bekerja untuk keluarga. Ayu memutuskan untuk membahagiakan ibunya terlebih dahulu sebelum akhirnya ia menikah kelak.

"Karena kan gue mikirnya kerja nyari duit emang buat keluarga kan. Selagi gue masih belum punya keluarga (suami), ya udah buat ibu dulu," imbuhnya.

Dipuji Netizen

Pengakuan Ayu Ting Ting ini pun membuatnya banjir pujian dari netizen. Ia yang kerap mendapatkan cibiran dan hujatan netizen ternyata memiliki hati yang tulus untuk orang tuanya, terutama ibundanya.

"Anak yg luar biasa,beruntung bgt orang tuanya punya anak berbakti dan tulus kaya ayu," tulis @emely_shara.

"Masya Allah, rejeki akan mengalir trs kpd anak yg slalu berbakti kpd orgtuanya,artis yg sangat memuliakan klrgnya,ibunya Ayu jg t.jawab kok penghasilannya Ayu bener2 diinvestasikan buat masa Dpn Ayu n klrg," ungkap akun @imanitatresnowulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading