Sukses

Entertainment

Potret Ashanty Muda Bikin Netizen Terpana, Pantas Anang Hermansyah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ashanty adalah sosok penyanyi yang sekarang ini juga dikenal sebagai seorang aktris dan sosialita. Lahir pada 4 November 1984, usia Ashanty kini sudah menginjak 38 tahun. Ia menikah dengan Anang Hermansyah dan menjadi iu dari Arsy dan Arsya.

Ashanty juga menjadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah. Sebelum akhirnya berumah tangga, Anang dan Ashanty pernah menjalani proyek duet bareng. Kala itu Ashanty menjadi pengganti dari Syahrini.

Tentu saja banyak kisah yang terjadi sepanjang keduanya menjalin kasih. Namun satu yang pasti adalah Ashanty di masa muda yang memang sangat cantik dan akhirnya mampu membuat mantan suami Krisdayanti itu jatuh cinta.

Penampakan Ashanty masa muda ini dikuak lagi di akun media sosial artis tersebut. Ashanty tampak kinyis-kinyis dalam foto lawasnya yang beredar baru-baru ini. Dengan wajah cantik alami tanpa makeup membuat Anang Hermansyah kesengsem.

Sangat Memesona

Dalam unggahan tersebut, Ashanty muda terlihat sangat memesona. Ashanty tampak bersama Anang dan ibundanya. Terlihat kala itu Ashanty mengenakan kemeja polos santai serta kacamata dengan frame persegi panjang.

Dengan senyum yang sangat menawan, Ashanty mengabadikan foto tersebut. Ternyata, Ashanty mengunggah foto tersebut untuk mengenang sosok ibundanya yang sudah pulang ke Rahmatullah.

"Sayang gemma," tulis Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Dari unggahan tersebut, kolom komentar di akun Instagram Ashanty langsung banjir pujian dari netizen. Hal itu dikarenakan Ashanty terlihat cantik dengan wajah polos nan lugu.

"Mbak ashanty masih muda bgt ya d foto,persis anak SMa," ujar akun bernama _micsa12.

Bahkan, banyak juga netizen yang menyebut Ashanty mirip dengan putrinya, yakni Arsy Hermansyah. "Arsy bangettt mukanya bunda," ucap akun bernama trynafindbizzle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading