Sukses

Entertainment

Ungkap Sifat Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata: Dia Itu Benar-Benar Polos

Fimela.com, Jakarta Hesti Purwadinata dan Ayu Ting Ting sudah bersahabat sejak lama. Mengisi di beberapa program televisi yang sama, Ayu dan Hesti dikenal sebagai sahabat yang akrab. Walaupun begitu, kedekatan Ayu dan Hesti sebagai seorang sahabat tidak begitu diumbar ke publik.

Hal tersebut terungkap ketika Ayu Ting Ting jadi bintang tamu di channel YouTube Hesti. Ada banyak cerita ketika Hesti dan Ayu Ting Ting berbincang-bincang. Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah rasa khawatir Hesti ke Ayu soal jodoh.

Awalnya Hesti Purwadinata mengungkap sifat Ayu Ting Ting yang jarang diketahui publik. "Ayu itu benar-benar sepolos itu ya. Makannya gue itu kadang beneran khawatir sama dia ini. Soal jodoh aja gue khawatir," ujar Hesti.

Mudah Percaya

Hesti mengungkapkan jika Ayu Ting Ting merupakan tipe orang yang terlalu polos sehingga mudah percaya dengan perkataan orang lain. "Karena dia itu, kadang terlalu ngikutin omongan orang juga gampang, iya kan lo? Dia gampang banget, 'oh gitu ya', ntar ngikut. Kayak terlalu banyak yang ngasih dia saran," jelas Hesti.

Hesti juga mengungkapkan kehidupan Ayu Ting Ting yang fokus dengan pekerjaan. "Gue sering ngomong sama asisten gue, 'Si Ayu itu benar-benar ya nggak pernah jalan kemana-mana. Habis syuting pulang, habis kemana pulang'. Ke tempat apapun dia mah kagak ngerti," lanjutnya.

Terharu

Ungkapan Hesti Purwadinata ini ternyata membuat para penggemar Ayu Ting Ting menjadi terharu. Lantaran Hesti dinilai memperlihatkan sikap yang tulus kepada Ayu.

"Gw nonton ini dan nangis denger cerita teh hesty tentag ayu," ujar seorang netizen. "Alhmdulilah kk ayu dikelilingi orang-orang yang baik," timpal netizen lainnya. "Circle ayu yang skrng Alhamdulillah the best semua sayang tulus sama ayu," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading