Sukses

Entertainment

Bukan Bangkrut, Ini Alasan Nikita Mirzani Jual Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Belakangan rumah Nikita Mirzani tengah menarik perhatian, di mana sebuah agen properti mengunggah foto kediaman Nikita Mirzani yang berada di kawasangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Seiring dengan munculnya foto tersebut, netizen beranggapan jika Nikita mengalami kebangkrutan. Selain itu Nikita pun mempertanyakan hal yang salah dari tindakannya menjual rumah.

"Emang kenapa sih jual rumah, kan bukan jual diri. Gimana sih? Jual rumah salah, jual diri ditangkep," ucap Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (28/11/2022), dikutip dari laman Liputan6.

 

 

Alasan Jual Rumah

Dalam kesempatan itu, Nikita pun menyampaikan lasan drina menjual rumah tersebut, dan menampik isu yang beredar bahwa ia melepasnya karena bangkrut.

"Alasannya karena sudah bosan. Rumahnya kekecilan anak udah besar-besar," katanya.

 

Kabar Anak

Saat ini Nikita Mirzani masih menjalani proses sidang perkara pencemaran nama baik. Selama proses persidangan, Nikita ditahan di Rumah Tahanan Kelas IIB, Serang, Banten.

Soal kabar anaknya, Nikita bersyukur ketiga buah hatinya dalam keadaan sehat. "Baik alhamdulillah," ucap Nikita Mirzani yang selalu tampil modis saat menjalani persidangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading