Sukses

Entertainment

Digelar di Jepang Selama 2 Hari, Tonton Live Streaming MAMA Awards 2022 di Sini

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, gelaran Mnet Asian Music Awards yang dinanti-nanti akan kembali digelar. MAMA 2022 dijadwalkan tayang mulai sore ini pukul 14.00 WIB.

Acara tahun ini akan berlangsung selama dua hari di Osaka, Jepang pada 29 dan 30 November 2022. Dengan konsep acara yang masih disesuaikan karena pandemi, penonton tetap bisa hadir menyaksikan para idola mereka di panggung bergengsi tersebut.

Sama seperti gelaran di tahun-tahun sebelumnya, acara akan dibagi menjadi dua sesi. Acara dimulai dengan sesi red carpet, yang selalu mencuri perhatian dengan busana-busana para idol K-Pop. Lalu ajang utama akan digelar yakni penyerahan penghargaan serta penampilan spesial.

Lineup Seru

Untuk MAMA 2022, sejumlah grup dan solois sudah diumumkan masuk lineup. Mereka di antaranya adalah ITZY, BIBI hingga J-Hope BTS. Nama-nama ini saja sudah sanggup menjanjikan euforia tersendiri di MAMA 2022.

Selain itu juga ada sejumlah kolaborasi menarik antar girl group. Fans sangat menantikan grup generasi baru tampil bareng di panggung, mereka adalah IVE, Kep1er, NMIXX, Le Sserafim dan NewJeans. Momen ini tentunya sayang banget dilewatkan.

Live Streaming di Sini

Berbagai keseruan tadi bisa kamu saksikan secara live streaming di platform Vidio. Siaran dimulai pukul 14.00 dengan sesi red carpet sebelum acara utama diselenggarakan.

Jadilah saksi kemeriahan MAMA 2022 dengan menonton siarannya di tautan berikut, link live streaming MAMA 2022. Atau kamu juga bisa menyimak melalui kanal YouTube Mnet K-Pop di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading