Sukses

Entertainment

5 Hal Seru dari Drakor Alchemy of Souls 2 yang Akan Hadir Tuntaskan Rasa Penasaran Penonton, Jangan Sampai Terlewat

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Alchemy of Souls akan hadir dengan musim keduanya pada 10 Desember 2022. Penantian para penonton akan kelanjutan serial drama ini pun tak akan sia-sia karena rasa penasarannya akan dituntaskan di musim ini.

Ya, Alchemy of Souls telah berhasil memikat penonton berkat kisah magis para penyihir yang berjuang menemukan jalan hidup, disertai dengan kisah cinta yang terjadi di antara mereka. Serial yang dibintangi aktor Lee jae Wook ini pun berhasil masuk dalam daftar Netflix Global Top 10 TV (Non-English) selama 15 minggu berturut-turut.

Jelang penayangannya yang tinggal menghitung hari, berikut ini adalah lima alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan Alchemy of Souls 2 yang tayang di Netflix.

Evolusi Jang Uk

Walau berasal dari keluarga penyihir ternama, Jang Uk (Lee Jae Wook) awalnya tidak dapat mempelajari ilmu sihir akibat rahasia kelahirannya. Namun situasi mulai berubah saat ia bertemu dengan guru barunya. Jang Uk kemudian berjuang melawan nasib yang telah ditetapkan dan berhasil mendapatkan kekuatan sihir. Tiga tahun setelah kejadian tak disangka, kini Jang Uk merupakan pribadi yang sama sekali berbeda. Seperti apakah karakter utama serial ini sekarang?

Kembalinya Naksu

Naksu (Go Youn Jung) awalnya adalah seorang penyihir dan pembunuh dengan kekuatan luar biasa, sebelum akhirnya terjebak di dalam tubuh perempuan tuna netra bernama Mu-deok. Sejak saat itu hidupnya berubah drastis, dari memendam keinginan membunuh hingga menemukan cinta.

Namun keadaan memburuk begitu ia tak mampu mengendalikan situasi. Kini muncul seorang perempuan misterius yang tampak persis seperti Naksu. Siapakah dia dan bagaimana nasib Naksu selanjutnya?

Persahabatan Sejati

Alchemy of Souls menjadi tontonan yang mengasyikkan berkat paduan aksi, komedi, keajaiban sihir, hingga pertemanan penuh warna. Hubungan erat antara Jang Uk, Seo Yul (Hwang Min Hyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo), dan Pangeran Go Won (Shin Seung Ho) menjadi elemen cerita yang memikat penonton. Begitu pula hubungan baik antara Mu Deok dengan para penyihir muda tersebut. Akankah persahabatan mereka masih seperti dahulu, ataukah akan ada yang berubah?

Romansa

Unsur asmara yang menambah apik serial ini terutama hadir dari hubungan manis antara Jang Uk dan Naksu, meski pasangan lain juga menghadirkan cerita yang tak kalah menggemaskan. Di kelanjutan serial ini, apakah kiranya rencana indah Park Dang-gu dan Jin Cho Yeon (Arin) akan berubah? Bagaimana dengan kisah cinta Park Jin (Yu Jun Sang) dan Pelayan Kim (Oh Na Ra) yang tak kalah seru? Dan apakah para lajang akan menemukan pasangan hidupnya?

Takdir

Alchemy of Souls berhasil membuat penonton di dunia nyata tertambat dengan jalan cerita yang memikat dan para karakter yang menarik. Mendekati akhir kisah ini, seperti apakah takdir para tokoh dunia Daeho yang penuh keajaiban? Pastikan Anda tidak melewatkan bagaimana kisah ini berlanjut pada 10 Desember.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading