Sukses

Entertainment

Dikabarkan Retak, Ini Kata Muzdalifah Soal Kabar Rumah Tangganya dengan Fadel Islami

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang disebut-sebut sedang tak baik-baik saja. Hal tersebut menarik perhatian karena keduanya tak saling mengikuti di media sosial.

Tak sampai di situ, keduanya bahkan menghapus foto mesranya, hingga menimbulkan rumor jika keduanya akan berpisah. Terkait hal tersebut, Muzdalifah memastikan bahwa kini hubungannya dengan Fadel sudah membaik.

"Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Aku sudah baikan," ucap Muzdalifah saat muncul di acara Pagi Pagi Ambyar, Senin (29/11).

 

Tak Saling Tegur

Dalam kesempatan itu Muzdalifah pun membenarkan jika ia da Fadel Islami sempat tak baik-baik saja bahkan tak saling tegur selama lima hari. "Aku sudah baikan kok. Tadi aja ke sini dianterin juga sama dia," katanya.

Pelan-Pelan

Soal kabar yang menyebut dirinya dan Fadel akan berpisah, Muzdalifah pun memakluminya, mengingat ia dan sang suami tak lagi saling mengikuti di media sosial.

"Mungkin karena di IG kali, jadi dipikirnya cerai. Biasa kali, masih muda. Nanti juga saya yang follow. Biasa lah, mungkin pelan-pelan," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading