Zaskia Adya Mecca Urung Pindah ke Desa, Ada yang Paling Berat Dirasakannya

Anto Karibo30 Nov 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 15:25 WIB
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengharapkan bisa menikmati masa tuanya tak di kota seperti Jakarta. Sebagaimana Zaskia Adya Mecca yang pernah berniat untuk pindah ke daerah atau desa. Karena ia merasakan kehidupan di daerah lebih menyenangkan.

"Sering bilang dan punya cita2, 'pas tua mau ah pindah tinggal di daerah yang tenang, sepi, indah, dll," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

"Trus pas da nyobain waktu pandemi kemarin jadi mikir, 'kalo bisa sekarang kenapa nunggu pas tua nanti.. toh ada kesempatannya dan bisa," sambung Zaskia Adya Mecca.

Urungkan Niat

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)

Meski merasakan pengalaman yang menyenangkan ketika berada di kampung halaman suaminya, Hanung Bramantyo, selama pandemi berlangsung sekitar 2 tahunan lalu, namun Zaskia Adya Mecca mengaku berpikir ulang.

Ternyata ada satu hal yang membuatnya tak bisa serta merta membawa rombongan keluarganya ke daerah. Bahkan alasan ini menjadi alasan terberatnya ketika meninggalkan ibukota, di mana keluarga besarnya tinggal.

"Eh ternyata yang bikin berat untuk pindah tu jauhan sama orang tua dan keluarga lainnya," paparnya.

Banyak yang Setuju

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)

Melihat unggahan Zaskia Adya Mecca, banyak teman artis yang memberikan tanggapannya. Seperti Meisya Siregar dan Senandung Nacita. Mereka setuju dengan apa yang dituliskan oleh Zaskia Adya Mecca.

"Bener .... gw jg persissss mikirnya kaya gtu. Makanya nunggu anak2 gede pd nikah trus cari lokasi yg sekota aja gtu ... halu2," ucap Meisya Siregar lewat akun Instagram terverifikasinya, meisya__siregar.

"Kalimat terakhir bener bgt ia..," tutur Senandung Nacita melalui akun Instagram terverifikasinya, senandung_nacita.

"Yuk bia yukk....duta wisatanya jogja, biar bs sering2 ke kopi klotok, mangut mbah marto, brongkos handayani," papar akun bernama pamulat88.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela