Sukses

Entertainment

Kembali Aktif Gunakan Media Sosial, Rizky Billar Pamer Foto Bareng Keluarga Kecil

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar sempat menghilang dari media sosial usai kabar KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora. Kini akhirnya dia kembali.

Unggahan perdananya adalah foto bersama keluarga kecil, termasuk istri dan anak semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Ketiganya terlihat sedang berada di luar negeri.

Dalam foto tersebut Lesti terlihat mengenakan tunik army dan rok hijau. Senada dengan sang istri, Billar memakai kemeja dengan motif hijau daun.

Sedangkan foto selanjutnya, Rizky Billar memperlihatkan wajah sang putra yang sedang tersenyum bahagia berada dalam gendongannya. Penampilan Fatih terlihat makin menggemaskan karena memakai kacamata hitam dan topi.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Rizky Billar menyinggung pentingnya mendengarkan pernyataan dari kedua belah pihak sebelum menerima salah satunya. "Setiap kebenaran memiliki dua sisi , penting untuk melihat keduanya, sebelun memutuskan untuk menerima salah satunya," tulisnya. 

Unggahan ini lalu langsung dikomentari sang istri. "Masya Allah tabarakallah," tulis Lesti. 

 

Dikomentari Banyak Orang

Selain Lesti Kejora, unggahan perdana Rizky Billar setelah lama menghilang ini juga dikomentari banyak orang. Sejumlah rekan selebriti memberikan ucapan selamat karena dia bisa kembali aktif menggunakan sosial media. 

"Akhirnya ada ig, welcome sayang," tulis Harris Vriza. "Welcome back bro," kata ariizam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading