Sukses

Entertainment

Hampiri Fans di Pinggir Jalan, Prilly Latuconsina Panen Pujian dan Makin Dikagumi

Fimela.com, Jakarta Setiap artis memiliki caranya sendiri dalam memperlakukan penggemar, begitu juga dengan Prilly Latuconsina yang baru-baru videonya ramai menarik perhatian saat dirinya terlihat menghampiri penggemar yang telah menunggunya.

"Hei lagi pada ngapain? Sudah pada makan?" kata Prilly dalam video yang diunggah akun TikTok qsjmmz. Wajah Prilly pun nampak ramah dan terlihat akrab dengan penggemarnya.

Di media sosial video itu pun ramai menarik perhatian netizen, bahkan tak sedikit yang membenarkan bahwa Prilly adalah sosok yang ramah dan perhatian.

"Memang sebaik itu, dulu pernah nyamperin ke loksyutnya (lokasi syutingnya), malah dikasih ice cream sama dia. Bukan main memang nona satu ini," ujar seorang netizen berbagi pengalamannya bertemu Prilly Latuconsina.

 

Perhatian

Di media sosial, netizen ramai memberikan kesaksikan bahwa Prilly sangat perhatian, mulai dari menanyakan sudah makan atau belum, mengajak foto, bahkan tak sungkan untuk menyapa penggemarnya lebih dulu.

"Fakta banget ini ya. Prilly memang baik banget ya ampun. Rama, baik, bikin lawak kalau ketemu," ujar netizen lain.

"Sudah dua kali ketemu, di Jogja sama di Solo pas zaman masih syuting GGS. Prilly super baik dan humble banget. Pas foto ku kira jaga jarak eh ternyata aku dipeluk," aku yang lain.

 

Sosok Favorit

Sosoknya yang hangat dan ramah pun membuat Prilly menjadi salah satu artis yang dicintai banyak orang. Tak hanya itu, karier dan prestasi Prilly yang cemerlang juga membuatnya dikagumi dan dijadikan panutan banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading