Anaknya dekat dengan Rian Ibram, Ibunda Dewi Persik Ungkap Ingin Punya Menantu Lagi

Lanny Kusuma30 Nov 2022, 19:24 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 19:24 WIB
Dewi Perssik dan Rian Ibram

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dari Angga Wiyaja, Dewi Perssik kini dikabarkan dekat dengan presenter Rian Ibram. Kedekatan mereka pun solah dibenarkan saat presenter 37 tahun itu memberikan cincin kepada Dewi Perssik.

Ditanya soal hubungan putrinya dengan Rian Ibram, ibunda Depe pun mengaku belum mengetahui secara pasti. Belum, belum. Belum tahu saya," kata Sri Muna di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Dalam kesempatan tersebut, ibunda Dewi Perssik pun mengungkap harapnya agar anaknya bisa kembali memiliki pendamping hidup. "Oh iya ingin lah," ucapnya.

Yang Terbaik

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Soal kriteria menantunya, Sri Muna menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Mendoakan agar putrinya mendapat jodoh terbaik adalah hal yang terus ia doakan. "Yang dikirim oleh Allah, yang terbaik buat Dewi," ujarnya.

 

Doa untuk Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Ibunya, Sri Muna
Dewi Perssik dan ibunya, Sri Muna, saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022). (Foto: M. Altaf Jauhar)

Selain mendoakan soal jodoh, Sri Muna juga mendoakan agar Depe selalu sehat, mengingat jadwal kerjanya yang padat.

"Semoga selalu sehat. Ini aja dia langsung ke Indosiar. Ngobrol sama orangtua aja hitungannya jam. Istirahatnya juga hitungan jam. Katanya sampai jam 2 malam, lalu paginya ke Ambyar," tuturnya.

 
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela