Sukses

Entertainment

3 Gaya Makeup Cantik ala Rachel Goddard yang Bisa Ditiru, Ada Kesempatan Menangkan Hadiah Puluhan Juta Lho!

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu beauty creator favorit, Rachel Goddard memang selalu sukses memikat para fans. Bukan tanpa alasan, soalnya influencer yang satu ini rutin membagikan update tips dan trik seputar makeup, fashion, dan tren kecantikan lainnya yang sering menjadi inspirasi para penggemar di berbagai platform media sosialnya. 

Dari berbagai kreasi makeup yang dibagikan oleh Rachel, 3 look ini menarik banget buat ditiru. Sstt, ada kesempatan menaklukkan challenge berhadiah puluhan juta juga lho! 

Natural Makeup Look

Salah satu ide makeup look dari Rachel Goddard yang paling mencuri perhatian para fans adalah Natural Makeup Look atau yang biasa dikenal juga dengan istilah No Makeup Look. Ide riasan ini adalah fokus pada tampilan riasan natural sehingga terkesan flawless dan jauh dari kesan menor. 

Menurut Rachel, kunci dari natural makeup look ini adalah penggunaan skincare secara rutin dan tepat untuk menjaga kulit tetap lembap dan sehat. Kondisi kulit inilah yang membuat tampilan makeup terlihat lebih natural. Gunakan foundation tipis-tipis dan set dengan bedak untuk memberikan tampilan natural. Setelah itu, pilih warna natural seperti nude atau coral untuk lipstik dan eyeshadow.

Exotic Look

Memiliki kulit sawo matang yang eksotis membuat Rachel sering menjadi inspirasi untuk perempuan lainnya yang memiliki skin tone serupa. Nggak harus menggunakan warna nude terus, Rachel juga berbagi inspirasi tampilan Exotic Look Makeup dengan lipstik yang cenderung bold. 

Gaya Exotic Look ala Rachel adalah dengan memadukan warna-warna terang seperti merah yang menjadi statement look. Namun, jangan lupa untuk memilih shade merah yang sesuai jenis kulit untuk memberikan tampilan eksotis yang diinginkan. 

Blue Makeup Look yang Cetar

Nggak pernah kehabisan ide, baru-baru ini Rachel Goddard juga berbagi inspirasi Blue Makeup Look yang cetar abis. Sesuai namanya, gaya makeup ini adalah memadukan riasan serba biru. Surprisingly, Rachel terlihat tetap flawless dan stunning dengan konsep riasan ini! 

Khusus Blue Makeup Look ini, Rachel ngajakin kamu buat ikutan tantangan #AdaDiShorts challenge bareng XL dan YouTube Shorts untuk bikin makeup look dengan tema berwarna biru khas XL. Ada hadiah puluhan juta rupiah yang bisa kamu menangkan kalau kamu submit video challenge dan jangan lupa tulis #AdaDiShorts dan #AdaBanyakLook di kolom caption. 

Saatnya gali ide Blue Makeup Look paling kreatif dan stunning versi kamu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah keren seperti smartphone, makeup case, premium makeup, hingga pulsa XL. 

Nah, kamu bisa menemukan inspirasi yang dibutuhkan untuk memenangkan challenge ini dengan mengakses Youtube Shorts juga. Kabar baiknya, kalau pakai XL kamu bisa dapetin akses unlimited Youtube Shorts hanya 1 Rupiah saja! Cuss menangkan tantangannya dan jangan lupa follow YouTube dan social media myXL untuk cari tahu info lebih detailnya. Good luck! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading