Sukses

Entertainment

Bukan Umumkan Kehamilan, Hailey Bieber Tunjukkan Perut karena Derita Kista Ovarium

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber secara terbuka menunjukkan kesehatan dirinya yang kini sedang tak baik-baik saja. Lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (29/11), istri Justin Bieber itu menunjukkan potret perutnya dan menyebut dirinya memiliki kista di ovariumnya.

Dalam unggahan tersebut, Hailey menyebut kista di ovariumnya sudah sebesar buah apel. Sejumlah perasaan tidak nyaman pun dialaminya, seiring rasa sakit yang timbul karena kista tersebut.

"Aku memiliki sebuah kista di ovariumku sebesar apel. Aku belum pernah mengalami endometriosis atau PCOS namun aku sudah beberapa kali menderita kista ovarium, dan ini tak pernah menyenangkan," tulis Hailey Bieber.

 

Perasaan Tidak Nyaman

Lebih lanjut Hailey menyebut keberadaan kista di ovariumnya itu telah membuat dirinya tak merasa nyaman. "Ini terasa sakit dan nyeri juga membuatku pusing sekaligus kembung dan emosional," tuturnya.

 

Senasib

Hailey pun sadar bahwa ia bukan satu-satunya perempuan yang menderita karena kista ovarium. Lewat unggahan tersebut, Hailey juga memberikan semangat kepada perempuan lain yang juga mengalami hal yang sama dengannya.

"Aku yakin banyak dari kalian yang merasakan hal sama dan bisa mengerti ini. Kita bisa melaluinya," tutup Hailey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading