Bukan Umumkan Kehamilan, Hailey Bieber Tunjukkan Perut karena Derita Kista Ovarium

Lanny Kusuma30 Nov 2022, 15:31 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 15:44 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber secara terbuka menunjukkan kesehatan dirinya yang kini sedang tak baik-baik saja. Lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (29/11), istri Justin Bieber itu menunjukkan potret perutnya dan menyebut dirinya memiliki kista di ovariumnya.

Dalam unggahan tersebut, Hailey menyebut kista di ovariumnya sudah sebesar buah apel. Sejumlah perasaan tidak nyaman pun dialaminya, seiring rasa sakit yang timbul karena kista tersebut.

"Aku memiliki sebuah kista di ovariumku sebesar apel. Aku belum pernah mengalami endometriosis atau PCOS namun aku sudah beberapa kali menderita kista ovarium, dan ini tak pernah menyenangkan," tulis Hailey Bieber.

 

Perasaan Tidak Nyaman

Unggahan Hailey Baldwin. (Instagram/ haileybieber)
Hailey Baldwin menunjukkan dirinya menderita kista ovarium. (Instagram/ haileybieber)

Lebih lanjut Hailey menyebut keberadaan kista di ovariumnya itu telah membuat dirinya tak merasa nyaman. "Ini terasa sakit dan nyeri juga membuatku pusing sekaligus kembung dan emosional," tuturnya.

 

Senasib

Hailey Baldwin
Hailey Baldwin (AP Photo)

Hailey pun sadar bahwa ia bukan satu-satunya perempuan yang menderita karena kista ovarium. Lewat unggahan tersebut, Hailey juga memberikan semangat kepada perempuan lain yang juga mengalami hal yang sama dengannya.

"Aku yakin banyak dari kalian yang merasakan hal sama dan bisa mengerti ini. Kita bisa melaluinya," tutup Hailey.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela