Sukses

Entertainment

HyunA Umumkan Dirinya Putus dengan DAWN Setelah 6 Tahun Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Korea HyunA dan DAWN telah mengakhiri hubungan romantis mereka yang dijalin sejak tahun 2016. Lewat unggahan di Instagram resminya, HyunA menyebut jika kini ia dan DAWN tak lagi bersama sebagai pasangan.

"Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih untuk Anda yang selalu mendukung dan menyanyangi kami," tulis HyunA Rabu (30/11) malam.

HyunA dan DAWN memulai kisah mereka pada tahun 2016 dan menunjukkannya ke publik pada tahun 2018. Pada Februari 2022, keduanya pun sempat bertuangan dan menunjukkan cincin pasangan yang mereka gunakan.

 

 

Romantis

HyunA dan DAWN menjadi salah satu pasangan selebriti Korea favorit, di mana mereka juga kerap menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Saat mereka mengumumkan pertunangannya, netizen pun ikut bergembira melihat perkembangan cinta mereka yang semakin serius.

 

Kompak

Sebagai pasangan, HyunA dan DAWN pun kompak menghadapi masalah bersama. Di tahun 2018 dua musisi ini sempat konflik dengan agensi mereka CUBE Entertainment.

CUBE Entertainment sempat menyebut jika keduanya keluar dari agensi karena dinilai sudah tidak bisa bekerjasama dengan baik, serta isu loyalitas. Tak lama setelah memberi statement itu CUBE segera meralat dan menyatakan jika keluarnya HyunA dan DAWN belum berada di tahap final.

Setelah itu keduanya tetap bersama dalam naungan satu label milik PSY yaitu P NATION sejak tahun 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading