Sukses

Entertainment

Masuk Usia 25 Tahun, Angel Pieters Ungkap Isi Hati di Mini Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bertalenta, Angel Pieters baru saja comeback dengan mini album (EP) terbarunya berjudul “Satu Per Empat”. Bisa dibilang ini menjadi langkah berikutnya dari Angel yang belakangan fokus merilis lagu rohani.

Demi mengobati kerinduan para penikmat musik Indonesia, Angel merilis EP yang memuat ungkapan isi hatinya. EP ini berisi total 7 track yang baru saja ia produksi. 

Karya-karya di EP ini menggambarkan kontemplasi Angel yang kini berusia 25 tahun. Di usia ini memang banyak orang mengalami quarter life crisis dalam bentuk yang berbeda-beda, begitu pula dengan Angel.

 

Refleksi Perjalanan Hidup

Sebelum merilis EP ini, Angel sempat merilis 2 lagu yang berjudul ‘Nadadinadimu’ dan ‘Bila’. Keduanya jadi jembatan menuju EP, untuk menjaga produktivitasnya sebagai musisi.

Dalam penggarapannya, Angle melibatkan beberapa pihak untuk membantunya, antara lain Maruli Tampubolon yang berkolaborasi bersama Angel di lagu ‘Desire’, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra. Sementara itu EPini diproduseri oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses Mixing diserahkan pada Greybox, dan Masteringoleh Dimas Pradipta.

 

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ungkap Angel saat ditanya mengenai hal yang sebenarnya ingin dia sampaikan lewat EP ini. “Kadang proses yang kita alami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu. Tapi, kita harus tetap semangat dan merasa buntu. Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” lanjutnya. 

“Stay hopeful, trust God’s timing for you” jadi pesan yang coba Angel sampaikan pada EP “Satu Per Empat” ini. Selepas merilis EP dengan 2 lagu pembuka, Angel juga akan merilis single ‘Kau’sebagai single berikutnya yang juga masuk ke dalam EP-nya ini. Menurut Angel, ‘Kau’ merupakan lagu yang sangat special karena selain lagu ini terasa dekat dengan Angel, dia merasa saat merekam lagu ini, dia mengalami banyak sekali kenangan indah kebersamaan di studio. EP terbaru Angel Pieters, “Satu Per Empat” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform yang ada di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading