Fans Amankan Tiket Konser Raisa, Siap Ciptakan Sejarah Bareng

Nizar Zulmi30 Nov 2022, 19:50 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 19:55 WIB
Poster Konser Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana bersama para penggemar sudah siap menciptakan sejarah baru. Ia akan jadi penyanyi solo perempuan pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Mimpi tersebut segera terwujud pada 25 Februari 2023 mendatang lewat show tunggal bertajuk Raisa Live In Concert. Penjualan tiket sudah dibuka per hari ini, Rabu 30 November 2022 pagi.

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, fans menunjukkan antusiasme tinggi. Banyak dari mereka yang bergegas mengamankan tiket demi konser yang jadi mimpi besar Raisa dan YourRaisa itu.

Sudah Ramai Terjual

Raisa mengumumkan rencananya konser menggelar Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023. (Dok. JUNI Concert)
Raisa mengumumkan rencananya konser menggelar Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023. (Dok. JUNI Concert)

Tiket Raisa Live in Concert di GBK dijual dalam berbagai kategori. Harga tiket termurah yakni kategori purple dibanderol senilai 175 ribu, sementara yang termahal platinum seharga 2 juta rupiah.

Harga lengkap tiket dan seatplan sudah bisa dicek langsung di website resmi, raisa6690.com. Dari pantauan FIMELA, sudah cukup banyak kategori tiket sudah terjual habis, jadi segera amankan tiketnya untuk jadi bagian dari sejarah ini.

Dukungan Luar Biasa

Raisa
Raisa. Foto: Instagram.

Sebagai seorang penyanyi yang berkarya lewat musik, Raisa ikut senang melihat antusiasme para penggemar. Banyak yang mengunggah tangkapan layar sudah membeli tiket konser Raisa di GBK, dan memberi suntikan semangat untuk sang diva.

Tak sedikit yang rela terbang dari luar kota hingga luar negeri untuk membuat sejarah bersama di GBK Februari. Raisa me-repost postingan mengharukan dari fans tersebut di Instagramnya, dan makin semangat memberi pertunjukan terbaik.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela