Sukses

Entertainment

Tampil Apa Adanya, Uki dan Thana Aviwkila Nyaman Jadi Diri Sendiri Tanpa Dibuat-buat

Fimela.com, Jakarta Di era digital ini media sosial menjanjikan banyak hal kepada semua orang, mulai dari popularitas, keuntungan materi dan sebagainya. Hal tersebut pun kerap memicu banyak orang untuk membingkai dirinya sedemikian rupa bahkan menjadi sosok lain dari diri yang sebenarnya, namun hal itu tak dilakukan oleh Uki dan Thana Aviwkila.

Bercerita kepada Fimela, Uki dan Thana mengaku jika apa yang mereka tunjukkan di media sosial adalah nyata tanpa dibuat-buat. "Kami tidak pernah berpura-pura. Kita selalu mencoba apa adanya. Karena menurutku saat kita nongol ke publik dengan menjadi orang lain itu capek, capek banget. Pasti akan ketahuan aslinya gimana," tutur Uki.

Dalam praktiknya, baik Uki dan Thana Aviwkila pun tak berusaha untuk menjadi sosok yang disukai orang lain. "Daripada kayak gitu, ya sudah kita (tampil) apa adanya, yang suka monggo yang ga suka ya monggo. Jadi biar ke mental kita sendiri juga sehat nggak ada beban," lanjut Uki.

Bahagia

Dalam kesempatan itu, Uki dan Thana pun menyebut menjadi diri sendiri membuat mereka lebih bahagia. Tak ingin tampil hanya untuk memenuhi ekspektasi orang lain pun membuat mereka lebih ringan melangkah.

"Bahagianya versi kita itu ya bisa menjadi diri kita apa adanya tanpa perlu jadi orang lain, tanpa ada beban. Jadi diri sendiri itu kerjaan paling nggak ngoyo ya," tandas Uki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading