Sukses

Entertainment

Warren Hue Rilis Video Musik untuk Single Andalan, 'Boy of the Year'

Fimela.com, Jakarta Rapper, penyanyi dan produser musik, Warren Hue merilis video musik untuk singlenya yang ikonis, “BOY OF THE YEAR.” Trek ini datang dari album perdananya yang berjudul sama, yang dirilis tahun ini.

“BOY OF THE YEAR” sendiri merupakan trek yang menampilkan kapabilitas penulisan lagu Warren, merefleksikan kehidupan di Los Angeles dan bergulat tinggal jauh dari rumahnya di Jakarta. Rapper 20 tahun tersebut pun mendapat alias-nya dari trek yang satu ini.

Disutradarai oleh EVERS, video musik “BOY OF THE YEAR” merefleksikan sentimen ini, memperlihatkan Hue di situasi yang asing dan dikelilingi oleh sosok-sosok misterius, di mana seringkali ia ingin lari dari mereka.

 

Jadi Amunisi Baru

Hue merilis video ini setelah berakhirnya tur debutnya di Amerika Utara BOY OF THE YEAR dengan perhentian di Los Angeles, Chicago, New York, Toronto, Vancouver, dan San Francisco awal musim gugur ini. Sebagai tindak lanjut, Hue akan tampil di Head in the Cloud Festivals 88rising di Jakarta dan Manila pada awal Desember.

Awal musim panas ini, Hue merilis album debutnya BOY OF THE YEAR, sebuah karya yang kompleks secara sonik, berkecimpung dalam musik hip hop dan elektronik dengan taburan pop di seluruh bagiannya. Album ini melihat kota Los Angeles melalui matanya, diceritakan melalui suara yang memadukan genre dan kerumitan lirik. Ini adalah kisah pribadinya tentang pindah dari Indonesia, mengejar impiannya dalam musik, dan rintangan yang menantang serta kemenangan penuh semangat yang dia alami saat berada di kota baru.

Dalam waktu kurang dari dua tahun, Warren Hue telah bertransformasi dari seorang pahlawan kampung halaman yang tampil di hadapan 50 penggemar di Jakarta, menjadi sensasi internasional yang tampil di depan lebih dari 100 ribu hadirin di Coachella Music Festival tahun ini sebagai bagian dari set Head In The Clouds Forever 88rising. Akhir pekan ini ia siap mengguncang Jakarta dengan aksi terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Warren Hue adalah seorang rapper Indonesia yang bergabung dengan 88 Rising, label musik yang menaungi penyanyi-penyanyi baru di Asia.

    Warren Hue

Loading