Penjelasan Vincent Verhaag Soal Dirinya yang Enggan Lunasi Utang Jessica Iskandar, Tak Ingin Gegabah

Lanny Kusuma01 Des 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 01 Des 2022, 14:31 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Masalah keuangan yang tengah dialami Jessica Iskandar menarik perhatian banyak orang. Suaminya, Vincent Verhaag pun ikut disorot usai menyebut dirinya tak mau membantu Jedar melunasi utang-utangnya.

Bukan tanpa alasan, Vincent melakukan hal tersebut, lantaran tak mau gegabah, selain itu ia juga memiliki tanggung jawab sendiri, termasuk menopang kebutuhan rumah tangga mereka.

"Ada banyak pertanyaan keuangannya gimana. Saya pribadi ada pertanggungjawaban saya tuh sendiri. Karena ada musibah ini enggak bisa saya jadi pahlawan, ya sudah saya saja yang bayar, no, itu bukan money management namanya," tutur Vincent Verhaag dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Kamis (1/12/2022).

 

 

 

Tak Mau Jadi Bumerang

Potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Liburan di Sumba, Jadi Sorotan
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Liputan6.com/IG/@inijedar)

Lebih lanjut Vincent menyebut untuk menghadapi masalah keuangan yang tengah menimpa Jedar, harus ada strategi agar nantinya tak akan timbul masalah baru.

"Orang yang berkomentar kayak gitu berarti belum mengalami atau belum punya pengalaman di bidang ini. Masa saya harus jual ini, jual ini, lalu saya bayar (utang) dia (Jedar). Kalau saya melakukan itu malah bisa jadi bumerang di rumah tangga kita," jelasnya.

 

Selalu Ada

Potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Liburan di Sumba, Jadi Sorotan
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Liputan6.com/IG/@inijedar)

Dalam kesmpatan tersebut, Vincent juga menjelaskan bahwa sebagai suami, dirinya selalu hadir dan memberikan dukungan moral kepada Jedar.

"Sebagai suami tetap ada di sisi dia (Jedar), terutama aku harus support dimentalnya," ucap Vincent yang sadar bahwa kondisi mental istrinya juga akan berpengaruh pada pertumbuhan bayi mereka, baby Don.

 

Menghadapi Musibah

Momen Kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Pasangan yang Saling Dukung Satu Sama Lain
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Sebagai seorang suami, Vincent memiliki caranya sendiri untuk mendukung Jedar melalui musibahnya, termasuk selalu ada di sisi Jedar dan mendampingi sang istri menghadapi ujiannya.

"Saya sangat support kok, cuma memang lagi kena musibah, apalagi kalau kita salah, ya sudah kita hadapi saja musibahnya," kata bapak satu anak itu. "Saya sering bilang ke dia, jangan pernah takut, jangan pernah mundur, selama kita benar, selama kita ada bukti jelas, kita harus berjuang," ucap Vincent.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela