Sukses

Entertainment

Spotify Wrapped 2022 Ajak Pendengar Ketahui Artis Favorit hingga Personality dalam Nikmati Musik

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, Spotify kembali menghadirkan salah satu konten tematik mereka, yakni Spotify Wrapped. Dengan fitur ini pendengar bisa mencari tahu fakta-fakta menarik perjalanan mendengar musik selama setahun.

Sejumlah kategori selalu mencuri perhatian, seperti artis favorit, lagu paling sering diputar hingga genre yang kerap didengar. Namun tahun ini ada informasi baru yang juga tak kalah menarik.

Di Spotify Wrapped 2022 pendengar juga bisa megetahui personality mereka dalam mendengar musik. Dibuat mirip-mirip dengan traits MBTI, mereka akan tahu gaya menikmati musik secara lebih menarik. 

Gunakan Data dan Statistik

Tentunya Wrapped disusun berdasarkan pengalaman pendengar dalam kurun waktu setahun terakhir. Spotify menggunakan data dan statistik untuk meng-highlight sisi pesonal para penggunanya.

Yang membuatnya makin seru tentunya data-data tersebut dibungkus dengan kemasan menarik. Pendengar akan mendaapat kesan personal yang siap dibagikan di media sosial.

Populer di Indonesia

Selain memberi kilas balik pengguna secara personal, Spotify juga mengunggah Wrapped versi mereka. Data ini diambil dari aktivitas pengguna di Indonesia, ada lagu teratas, artis teratas dan lain sebagainya.

Hati-Hati di Jalan dari Tulus menempati urutan pertama lagu teratas Spotify Wrapped 2022. Ia juga menempati puncak sebagai artis teratas serta album teratas dengan rilisannya tahun 2022, Manusia.

Untuk mencoba fitur Spotify Wrapped, pengguna tinggal membuka lewat aplikasi dan pastikan login dengan akun terkait. Temukan artis, lagu dan personality-mu di tahun 2022 ini di Wrapped.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading