Sukses

Entertainment

Mayang Sari Lakukan Operasi Hidung, Deg-Degan dan Yakin Hasilnya Bagus

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini adik dari Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri  sudah mulai terjun ke dunia tarik suara dan menjadi seorang penyanyi. Dirinya baru saja merilis single “Dari Hati” bersama dengan Nicky Tirta.

Mayang tampaknya juga ingin menyempurnakan penampilannya dengan memutuskan untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya. Dirinya mengaku bahwa awalnya ia ragu dan takut tetapi setelah adanya penjelasan dari dokter adik Vanessa Angel itu mulai tenang.

Mayang akhirnya memberanikan diri untuk melakukan operasi tersebut. Dengan proses operasi selama kurang lebih satu jam, diketahui ia harus merogoh kocek hingga 50 juta demi hidung barunya.

Operasi Hidung

Mayang melakukan operasi tersebut di klinik yang sama dengan Barbie Kumalasari saat melakukan operasi plastik. Pada saat itu dirinya menjelaskan tujuan ia datang ke klinik tersebut dan meminta doanya agar semua operasi berjalan dengan lancar.

"Aku mau dioperasi hidung, mohon doanya ya agar berjalan sukses,” ujar Mayang dilansir dari Forwomenbase.

Deg-Degan

Mayang mengakui bahwa dirinya merasa deg-degan saat akan menjalankan operasi tersebut. Namun, dirinya percaya bahwa hasilnya tidak akan mengecewakan dan akan menyempurnakan penampilannya sebagai publik figur.

“Meski deg-degan aku yakin ini hasilnya akan yang terbaik buat aku dan penampilan aku sebagai publik figur," ujar Mayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading