Rizky Billar Kembali Aktif di Media Sosial Instagram, Aldi Taher Beri Komentar

SHERINA LYSANDRA FENILO01 Des 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 01 Des 2022, 17:15 WIB
Rizky Billar kembali menggunakan media sosial

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar akhirnya kembali aktif di media sosial Instagram setelah sempat tidak aktif atau non aktifkan saat kasus KDRT menjadi sorotan publik. Suami Lesti Kejora itu kembali muncul di Instagram dengan akun yang sama atau akun lama. 

Dalam postingan terbarunya itu Rizky Billar membagikan foto saat bersama keluarga kecilnya itu. Ia juga melengkapi dengan caption yang dikutip dari orang lain.

"Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya,sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya -Aesopus-," tulis Rizky Billar di akun Instagramnya.

Komentar Aldi Taher

[Bintang] Aldi Taher
"Ini pas ngidam anak kedua nih nggak mau liat muka aku, terus juga minggat, ya mungkin ngidam, doain aja yang terbaik," lanjut Aldi yang berharap bisa mempertahankan rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada postingan tersebut langsung menjadi sorotan hingga mendapatkan berbagai macam tanggapan dari masyarakat hingga artis. Kali ini Aldi Taher memberikan komentarnya dengan salah satu lirik lagunya.

"Lesty sayang rizky billar, rizky billar sayang lesti ..mereka saling mencintai...karena baby L...lanjutin.. Teman2. BISMILLAH INSYA ALLAH otw adeknya baby L," tulis Aldi Taher.

Tanggapan Netizen

Rizky Billar kembali menggunakan media sosial
Rizky Billar kembali menggunakan media sosial [instagram/rizkybillar]

Dari komentar Aldi Taher tersebut langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen. Melihat hal itu netizen malah tertawa karena komentar dari Aldi Taher itu. 

"@alditaher.official lucu mas aldi aku ketawa sendiri kalau dia nyanyi senang banget liriknya," tulis salah satu netizen.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela