Tangis Aliyyah Kohl Pecah di Hari Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Musa Ade01 Des 2022, 18:45 WIB
Diperbarui 01 Des 2022, 18:45 WIB
Akhirnya Terungkap, 6 Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl Tampil Klasik di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sisca Kohl dan Jess No Limit melangsungkan pernikahan. Setelah dinantikan publik, akhirnya pasangan ini merilis momen-momen pernikahan. Salah satunya adalah saat Sisca dan Jess No Limit menikah yang membuat sang adik, Aliyyah Kohl menangis.

Seperti diketahui, Sisca dan Aliyyah Kohl memang sangat dekat dan sering membuat konten bersama. Melihat kedekatan kakak beradik ini, wajar jika Aliyyah menangis bahagia di hari pernikahan SIsca Kohl.

Hal tersebut terlihat dari video di akun TikTok milik Sisca Kohl. Aliyyah tampak menangis ketika ditanya soal perasaannya saat melihat sang kakak menikah. “Bahagia dan, sepertinya aku akan menangis,” ujar Aliyyah Kohl.

Meneteskan Air Mata

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl digelar pada 10 oktober 2022 (Foto: Instagram @jessnolimit)
Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl digelar pada 10 oktober 2022 (Foto: Instagram @jessnolimit)

Saat belum menyelesaikan kalimatnya, Aliyyah Kohl sudah meneteskan air mata. Perempuan cantik ini pun langsung menyampaikan pesannya kepada Jess No Limit.

“Cintai dia selalu dan jaga dia,” ujar Aliyyah Kohl sambil tersenyum sambil menyembunyikan tangisnya.

Menangis

Akhirnya Terungkap, 6 Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl Tampil Klasik di Hari Pernikahan
Akhirnya Terungkap, 6 Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl Tampil Klasik di Hari Pernikahan. IG/@jessnolimit.

Setelah menyampaikan pesannya kepada Sisca Kohl dan Jess No Limit, tangis Aliyyah pun makin menjadi. Dalam video tersebut, tampak juga momen ketika Sisca menangis bersama sang adik di hari pernikahannya.

Tak hanya itu saja, terlihat juga potret Jess No Limit dan Sisca Kohl saat mengenakan busana pengantin. Sisca tampil cantik dan anggung mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan Jess No Limit tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna hitam.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela