Takut Dibully, Luna Maya Pilih Rahasiakan Identitas Kekasih

Syifa Ismalia02 Des 2022, 06:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 06:24 WIB
Luna Maya pilih rahasiakan identitas kekasih

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya sudah berusia 39 tahun. Namun sayangnya hingga kini, pemain film Suzzanna, Bernapas dalam Kubur itu belum juga menunjukkan sosok kekasih barunya.

Rupanya, Luna Maya memang sengaja merahasiakan identitas kekasih. Hal itu dilakukannya karena dia menghindari bullying. Mengingat, publik sempat melakukan hal tersebut saat Luna gagal menikah dengan mantannya. 

Hal ini terungkap saat Luna berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Awalnya, Maia bertanya apakah Luna akan memberitahu publik saat Luna sudah memiliki kekasih. 

"Lu memilih kalau punya relationship diumbar atau enggak usah?" tanya Maia. "Nggak usah lah Bun yang sekarang, nggak usah lah, nanti aja," jawab Luna Maya.

Alasan Tidak Mengumbar Hubungan

Luna Maya pilih rahasiakan identitas kekasih
Luna Maya pilih rahasiakan identitas kekasih [instagram/lunamaya]

Penasaran dengan jawaban Luna Maya, Maia Estianty lalu bertanya mengenai alasan keputusan mantan kekasih Ariel NOAH itu. Luna pun langsung menjawabnya.

"Kalau gagal lagi ntar ada bahan lagi, buat di-bully gue, 'Huh gagal lagi, gagal lagi dasar' gitu, padahal ya kan kita namanya selalu mencoba ya," beber Luna.

Luna mengatakan bila waktunya tepat, dia akan memberikan kabar bahagia untuk publik. Mendengar hal ini, Maia kemudian mengingat keputusannya saat menikah dengan Irwan Mussry yang terkesan tiba-tiba.

Kriteria Pria Idaman

Luna Maya pilih rahasiakan identitas kekasih
Luna Maya pilih rahasiakan identitas kekasih [Instagram/lunamaya]

Luna lalu mengutarakan lima kriteria pria yang diidamkannya. Kriteria tersebut di antaranya adalah bertanggung jawab, pintar, humoris, memiliki pekerjaan tetap, dan tinggi.

"Aku baca artikel dan artikelnya tersebut menjelaskan hubungan itu it's like a transactional. Transaksional itu bukan transaksi begitu ya, tapi harus ada yang benefit, harus ada yang saling menguntungkan," jelas Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela