Sukses

Entertainment

Lama Jomblo, Chika Jessica Anggap Ponselnya Rusak

Fimela.com, Jakarta Aktris Chika Jessica belum juga menggandeng pasangan yang hendak mengajaknya ke jenjang pernikahan. Masih menjomblo di usia yang kini menginjak 34 tahun, Chika Jessica tak memungkiri jika kerap merasa kesepian.

Hal itu disampaikan Chika Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, sambil berkelakar ia menganggap telepon selulernya sedang rusak karena tak ada pria yang mendekatinya secara intens.

"Nggak betah sebenernya (jomblo), pengen ada yang teleponin dan tiap liat handphone, 'apa ini handphone rusak?', udah ganti, tetep belum ada yang nelepon, whatsapp, wah ini masalahnya di aku deh," ungkap Chika Jessica.

Belum Ada

Lebih lanjut, Chika Jessica mengatakan jika memang sampai sekarang belum ada pria yang memberikan sinyal positif untuk benar-benar mendekatinya. Jika pun ada, hal itu hanya sebatas komunikasi pertemanan tanpa tendensi lain-lain.

"Ada (yang deketin) tapi ya belum sampai yang serius banget, cuma temenan aja," tuturnya.

Sudah Lewat

Dan, ketika disinggung soal target menikah, Chika Jessica memilih untuk berpasrah. Menurutnya, hal itu sebenarnya sudah terlewat jauh karena dulu ia mengaku ingin menikah di usia muda.

"Terget mah udah lama, umur 25 kan pengen nikah. Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun ya Allah. Jadi yaudah kalau ditargetin apa ya udah kelewat banget pengennya akhirnya pasrah, mungkin memang belum jodohnya ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading