Sukses

Entertainment

Cerita Alshad Ahmad Bangun Kantin Pribadi karena Aturan Kakak Kelas: Senior Nggak Boleh ke Kantin Aku

Fimela.com, Jakarta Alshad Ahmad, selebriti yang disebut-sebut sebagai sultan Bandung itu punya cerita menarik dari masa sekolah. Ya, ternyata Alshad sempat membangun kantin pribadi di sekolah karena aturan senior yang melarang junior masuk kantin sekolah.

"Jadi itu memang sudah tradisi di SMA aku dan nggak masalah sebenarnya. Cuma kita pakai cara pintar," kata Alshad bercerita kepada Feni Rose, dikutip dari laman YouTube Rumpi.

"Aku balikin, senior nggak boleh ke kantin aku," ucap Alshad Ahmad disambut tawa. Lebih lanjut Alshad Ahmad menjelaskan bahwa kantin yang ia bangun itu hanya diperuntukan kepada ia dan teman seangkatannya. 

Naik Angkot Diam-Diam

Dalam kesmepatan tersebut, Alshad pun bercerita bahwa dirinya dulu tidak dibolehkan naik angkutan umum oleh orang tuanya. Namun sebagai anak-anak, Alshad pun melakukannya secara diam-diam.

"Pernah naik angkot, aku mah anaknya eksplor banget, dari SD malah," katanya. "Nggak boleh naik angkot, diam-diam ke warnet naik angkot. Orang tua takutnya (diculik) itu," jelas Alshad.

Tak Ingin Dipanggil Sultan Bandung

Hidup Alshad yang terlihat mudah pun membuatnya disebut-sebut sebagai Sultan Bandung, namun hal itu tak membuatnya merasa bangga, karena sadar apa yang ia miliki sebenarnya milik orang tuanya.

"Suka mengelak sih karena itu harta orang tua. Orang tua yang punya hartanya. Cuma numpang doang," akunya. Meski begitu Alshad bertekad dirinya akan bekerja dengan keras dan menjadi sosok yang sukses dengan usahanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading