Sukses

Entertainment

Stephanie Poetri Buka Head in The Clouds Jakarta, Ajak Titi DJ Naik ke Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Stephanie Poetri hadir sebagai salah satu bintang dalam gelaran Head in The Cloud Jakarta 2022 hari pertama, Sabtu (03/12/2022). Dalam festival musik yang digelar di Community Park PIK 2, Jakarta Utara, itu, Stephanie menjadi penampil pertama. 

Ia membawakan beberapa lagu miliknya, seperti 'Selfish', 'Picture Myself', 'Bad Haircut', 'Breakfast In Bed', hingga 'Honeymoon'. 

Putri bungsu Titi DJ itu juga menampilkan penampilan duet dengan bintang tamu rahasianya. 

 

Sang Dewi

Tidak hanya membawakan lagu miliknya, Stephanie rupanya juga ingin menyanyikan lagu milik sang ibu di atas panggung HITC Jakarta. 

"Ada yang tahu mamaku nggak? Kemarin lagunya ada yang di-cover sama Lyodra," tanya Stephanie yang langsung disambut dengan teriakan tidak sabar dari penonton. 

"Aku pengen deh nyanyi, boleh gak? Boleh ya? Ini, Sang Dewi," ujarnya lagi mengawali penampilannya. 

Duet Istimewa

Teriakan para penonton semakin kencang sesaat setelah bagian intro dinyanyikan. Pasalnya, pemilik lagu Sang Dewi, Titi DJ, memberi kejutan dengan muncul di atas panggung. Para penonton tampaknya tak menyangka bahwa Stephanie akan menggandeng ibunya untuk bernyanyi bersama. 

Titi DJ pun tampak tak kuasa menahan air matanya ketika tampil sepanggung dengan Stephanie. Keduanya pun berpelukan di atas panggung sambil saling menatap dengan mata yang berkaca-kaca. Tangan mereka juga terus bertaut saat bagian reff lagu dinyanyikan. 

Titi mengaku sangat bangga bisa melihat putrinya itu tampil di atas panggung sebagai penampil pertamadi gelaran bergensi itu. Apalagi ia sudah beberapa tahun tidak bertemu Stephanie karena pandemi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading