Sukses

Entertainment

Grand Opening Valhalla, Will Sparks Hingga Orjan Nilsen Hibur Penggemar

Fimela.com, Jakarta Will Spark, DJ INC, DJ Orjan Nilsen, serta DJ Echobee Mc Bad memeriahkan pesta peresmian superkelab berstandar internasional, Valhalla, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Pesta peresmian bertajuk Valhalla is Calling Me ini digelar pada Jumat, 2 Desember hingga Sabtu, 3 Desember 2022. 

Tak hanya mengkombinasikan DJ Lokal dan Internasional saja. Tiap bulannya, Valhalla juga rutin mengundang DJ kebanggaan Indonesia yang karirnya telah moncer hingga kancah Internasional.

"Produk unggulan dari sisi entertainment kita menyiapkan DJ nasional yang hebat-hebat, anak-anak bangsa dari yang baru merintis karir hingga telah memiliki segudang bakat," kata Owner & CMO Valhalla Jakarta, William Ernest Silanoe. 

Manajer DJ Will Sparks

DJ Will Sparks melalui manajernya, Dylan mengatakan sangat senang karena mendapat sambutan hangat. Kemungkinan dia juga akan kembali ke Tanah Air.

"Dia memilih di sini karena ramah, rajin senyum. Nantinya akan memainkan musik-musik Tekno dan EDM yang akan memeriahkan pesta," kata manajer Will Sparks.

Selain itu, ke depannya Valhalla juga menjanjikan event-event yang tak kalah seru dengan menghadirkan DJ-DJ yang memiliki nama besar di industri musik EDM, apalagi menjelang Natal dan tahun baru nanti.

"Ke depannya, ada beberapa nama lain yang akan hadir. Yang pasti 24 Desember nanti malam natal ada DJ Yasmin di sini. Untuk new year eve masih dirahasiakan, tapi akan ada DJ internasional juga," kata Ernest.

Andalan Valhalla

Lebih lanjut, dalam pesta pembukaan itu, Valhalla juga akan memperkenalkan menu-menu andalan mereka yang dibuat langsung oleh ahli mixologist yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Beberapa di antaranya adalah menu koktail unik khas Valhalla yang sensasinya tak akan ditemukan di klub lain, seperti Valhalla Cloud, Floki Fluss, dan Ragnarok.

"Salah satu kendala kami ketika membuat market shifting dari tadinya masa pandemi yang serba ketat, udah kebiasaan di rumah, mereka jadi kurang bisa comfortable lagi datang ke tempat party. Jadi Valhalla sendiri punya ceiling yang tinggi membuat Valhalla menjadi klub yang nyaman dan gak pengap dengan asap rokok," ujar Ernest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading