Sukses

Entertainment

Ungkapan Kesedihan Chika Jessica Lihat Sang Bunda Harus Rutin Cuci Darah

Fimela.com, Jakarta Di balik pembawaannya yang selalu terlihat ceria di layar kaca, presenter Chika Jessica ternyata menyimpan rasa sedih yang cukup mendalam. Hal itu tak lain disebabkan oleh kondisi kesehatan sang bunda yang dalam beberapa bulan terakhir mengalami penurunan.

Hal itu disampaikan Chika Jessica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, sang bunda terpaksa harus rutin menjalani cuci darah lantaran penyakit ginjal yang diderita.

"Mama dari Agustus kayak baru mulai tau cuci darah kayak apa, pengenalan. Udah 5 bulan, makanya baru sekarang-sekarang ambil job karena mama sudah bisa ditinggal, udah membaik. Awal-awal masih sesek, masih butuh pendamping terus," ungkap Chika Jessica.

Nggak Kuat

Yang semakin membuatnya sedih, Chika menambahkan ketika melihat sang bunda kesakitan saat harus menjalani cuci darah. Saat itu, Chika menilai sang bunda berusaha menahan sakit yang teramat.

"Sedih kalau lagi cuci darah itu ditusuk jarum, jarumnya nggak satu tapi dua. Kita aja jarum biasa sakit, ini jarumnya besar. Itu yang buat aku nggak kuat, 'kasian ya perjuangan mama'. Apalagi harus seminggu sekali, belum lagi obatnya," paparnya.

Fokus

Maka dari itu, saat ini perempuan 34 tahun itu mengaku belum mau memikirkan hal lain selain kesehatan sang bunda, termasuk urusan jodoh. Baginya, urusan pernikahan masih bisa dikesampingkan untuk fokus merawat sang bunda.

"Duh nggak kepikiran, belum mau nikah. Fokus mama dulu. Pernah pas ada job mama lagi ini-ininya, harus lepas. Aku kasih (waktu) buat mama nemenin, ngobrol," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading