Sukses

Entertainment

8 Seleb Kakak Beradik yang Kerap Dikira Kekasih, Parasnya Rupawan dan Hubungannya Memang Dekat

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis memang selalu menjadi perhatian dari masyarakat. Termasuk kehidupan pribadi mereka yang kerap menjadi pembahasan. Kala mereka berfoto dengan lawan jenis, publik pun langsung mengira bahwa mereka menjalin kasih.

Hal itulah yang terjadi kepada sederet artis ini. Padahal mereka berpose dengan saudara kandungnya, namun oleh netizen disangka bersama kekasihnya. Diketahui bahwa ada sederet artis yang memiliki hubungan dekat dengan kakak atau adik tercinta.

Saking dekatnya, sampai netizen sempat mengira keduanya sebagai pacar. Berikut beberapa artis yang pernah dituding sebagai pacar, padahal merupakan kakak beradik.

Rizky Febian dan Putri Delina

Rizky Febian dan Putri Delina merupakan anak dari komedian Sule. Keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. Putri yang menjadi satu-satunya anak perempuan pun disayang oleh saudara-saudaranya, termasuk Rizky.

Tidak heran ketika pada awal kemunculan keduanya yang begitu akrab, Rizky Febian dan Putri Delina kerap dikira sebagai pacar.

Jessica Jane dan Jess No Limit

Dikenal sebagai influencer terkenal yang punya banyak penggemar, Jessica Jane dan Jess No Limit sudah dikenal luas di dunia hiburan. Ternyata, Jessica Jane dan Jess No Limit adalah kakak beradik. Keduanya dikenal sangat dekat dan sering kolaborasi bareng.

Karena kedekatan tersebut dan usianya hanya terpaut usia 3 tahun saja, tak jarang membuat Jessica Jane dan Jess No Limit kerap dikira pasangan kekasih.

Bryan Domani dan Megan Domani

Bryan Domani dan Megan Domani juga memiliki hubungan sangat dekat dan kerap memamerkan potret kebersamaan. Sejak kecil Megan Domani menjadi satu-satunya teman bagi Bryan lantaran dulunya sering tinggal pindah-pindah negara. Keduanya yang hanya terpaut usia dua tahun, membuatnya tak jarang kerap dikira pacaran.

Nana Mirdad dan Kenang Mirdad

Nana Mirdad dan Kenang Mirdad merupakan anak dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Kakak beradik ini sama-sama terjun ke dunia hiburan dan dikenal punya hubungan harmonis. Diketahui, keduanya hanya terpaut usia 2 tahun, dan hal ini membuat Nana Mirdad dan Kenang Mirdad terlihat bak sahabat sampai dikira pacaran.

Beby Tsabina dan Teuku Atha

Artis cantik Beby Tsabina diketahui punya kakak bernama Teuku Atha. Hubungan kakak beradik tersebut, juga terlihat begitu hangat dan dekat banget. Tak jarang, momen-momen manis keduanya yang terlihat mesra sering dikira pacaran.

Steffi Zamora dan Steven Alvero Husen

Steffi Zamora diketahui punya kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen. Tak jarang artis cantik berusia 21 tahun ini mengunggah kebersamaan dengan sang kakak. Sikap kompak dan harmonis membuat mereka kerap dikira punya hubungan spesial.

Keenan Pearce dan Pevita Pearce

Seringnya tampil bersama dengan gayanya yang sangat serasi, membuat Pevita Pearce dan Keenan Pearce kerap dikira pacar. Apalagi, ada sejumlah potret selfie lucu sampai yang terlihat mesra bak pasangan kekasih.

Padahal keduanya merupakan kakak beradik yang memiliki hubungan sangat kompak. Keenan Pearce adalah kakak kandung dari Pevita dan keduanya sering mendapat julukan sebagai sibling goals.

Randy Martin dan Vanessa Audy

Kedekatan Randy Martin dengan adik perempuannya, Vanessa Audy memang sangat harmonis. Sejumlah potret kedekatan kakak beradik ini juga terekam begitu sweet bahkan kerap dikira pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading