Sukses

Entertainment

Momen 9 Anak Artis Dampingi Orang Tuanya Menikah Lagi, Bahagia Penuh Haru

Fimela.com, Jakarta Gagal dalam pernikahan tentunya bukan cita-cita orang kebanyakan. Termasuk juga dengan beberapa nama artis ini. Namun apa daya garis hidup sudah menyiratkan demikian. Alhasil, beberapa artis yang gagal pada pernikahan pertama, kemudian menikah lagi.

Mereka yang sudah dikaruniai anak pun tak bisa mementingkan kepentingan pribadi. Biasanya mereka meminta persetujuan dari anaknya. Dan suasana haru pun biasanya didapatkan ketika anak sudah memberikan izin kepada orang tuanya untuk menikah lagi, lalu anak pun menjadi pendamping.

Berikut beberapa pernikahan artis yang didampingi oleh anaknya. Seperti apa suasana haru dan bahagia mereka? Mari kita simak.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Dalam pernikahan tersebut, anak Jessica, El Barack menjadi pembawa cincin alias ring bearer kala pemberkatan nikah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung.

Venna Melinda

Venna Melinda melepas masa janda dengan menikah dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022. Dalam momen tersebut, Verrell Bramasta dan Athalla mendampingi sang mama hingga pelaminan. Keduanya juga tampak akrab dengan ayah sambungnya.

Teddy Syach

Setahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach pun menikah lagi dengan Anne Kurniasih pada 27 November 2022. Kedua anaknya, Aqshal Ilhammi dan Karnisya mendampingi Teddy di pernikahannya yang kedua. Momen saat Teddy Syah mencium kening putrinya pun membuat suasana menjadi haru.

Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah melepas status jandanya dengan menikah dengan Karlie Fu pada Februari 2021 lalu. Sebagai anak tunggal Ikke, Siti Kania Adira pun turut mendampingi ibunda dan berbahagia di hari pernikahan Ikke Nurjanah.

Deddy Corbuzier

Saat Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier pun bahagia menjadi saksi pernikahan orang tuanya. Tak hanya Azka Corbuzier, Nada Tarina anak angkat Deddy Corbuzier juga turut hadir di pernikahannya.

Maia Estianty

Maia Estianty juga mendapatkan dukungan dari ketiga anaknya, Al, El, Dul saat menikah dengan Irwan Mussry. Usai menikah, Maia dan suami pun foto bareng Al, El dan Dul.

Ben Kasyafani

Usai bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani menikah dengan lagi dengan Nesya Ayu Nabila pada 2016 silam. Sienna, anak semata wayangnya dengan Marshanda masih terlihat imut ketika mendampingi sang ayah menikah.

Rifky Balweel

Pada pernikahan Rifky Balweel yang kedua kali, sang anak, Arsen Raffa Balweel mendampingi sang ayah. Arsen juga menyaksikan langsung saat sang ayah, Rifky Balweel memasangkan cincin kepada ibu sambungnya usai akad nikah pada 2018 lalu.

Sule

Sule menikah kedua kali dengan Nathalie Holscher. Keempat anak Sule pun turut hadir dalam pernikahan tersebut. Sayangnya, pernikahan Sule dan Nathalie tidak berumur lama. Mereka bercerai pada Agustus 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading