Sikap Jail Indah Permatasari Bikin Arie Kriting Jadi Gemas

Musa Ade06 Des 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 16:24 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting dikaruniai anak pertama (Istimewa)

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting dan Indah Permatasari dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis di setiap kesempatan. Namun siapa yang menyangka jika pasangan ini ternyata suka jail satu sama lain. Bahkan Arie Kriting mengaku jika sang istri lebih jail darinya.

Sikap jail dari Indah ini sering diperlihatkan sehingga Arie terkadang merasa kesal. Arie pun menceritakan sikap jail sang istri yang menurutnya paling menjengkelkan. Arie mengungkapkan jika Indah kerap menyuruhnya melakukan sesuatu yang sebetulnya sudah ia lakukan.

"Entah kenapa Indah itu selalu ngomongin hal-hal yang sedang saya lakukan. Misalnya nih saya mau tidur malam, sikat gigi, itu pasti pas saya lagi sikat gigi teriak dia 'sayang sikat gigi'. Itu kan menjengkelkan ya. Terus saat kita sedang ganti baju, 'sayang ganti baju', itu menurutku menjengkelkan," ungkap Arie Kriting seperti yang dikutip dari channel YouTube TonightShowNet, beberapa waktu lalu.

Bertanya

7 Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Nikmati Baby Moon di Pulau Buton
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Sumber: Instagram/arie_kriting)

Arie Kriting pun bertanya soal sikap jail dari Indah Permatasari. "Kenapa sih dia harus ngomongin seakan-akan kita nggak punya inisiatif. Kita lagi nyapu 'sayang nyapu dong', ini saya lagi nyapu. Itu menjengkelkan,” tuturnya.

Tak ayal cerita dari Arie ini membuat Desta dkk tertawa. Mereka baru tahu jika Indah merupakan orang yang jail. "Sehingga suatu malam karena kayak, ini orang kenapa sih selalu ngomongin semua hal yang saya lakukan. Nah, suatu malam saya lagi sikat gigi tuh. Dia ngomong lagi 'sayang, sikat gigi dong jangan disuruh terus'. Akhirnya saya intip tuh, saya intip dia pakai krim mata. Saya mau balas dendam ini, jadi saya intip dia sedang pakai krim mata," jelasnya.

Reaksi Indah

Momen Indah Permatasari Istri Arie Kriting Tunjukkan Baby Bump
Menikah pada 12 Januari 2021 lalu, jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menjadi sorotan lantaran tidak mendapatkan restu dari ibunda sang aktris. (FOTO: instagram.com/indahpermatas/)

Uniknya aksi balas dendam Arie langsung gagal lantaran reaksi sang istri benar-benar di luar dugaan. "Saya teriak 'sayang, jangan lupa pakai krim mata'. Terus dia bilang 'oh iya sayang, emangnya mataku kenapa? Sudah kelihatan banget ya bekasnya'. Dia malah tidak merasa sakit hati, dia malah merasa saya perhatian sama dia," katanya.

Arie yang semula keasl malah jadi gemas lantaran tahu reaksi sang istri yang tak terduga. "Jadi, kayak balas dendamku nggak terbalaskan. Kok kamu jadi merasa happy sih? Nggak, aku nggak perhatian. Aku mau balas dendam," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela