Denise Chariesta Lakukan Melukat di Bali Hingga Banjir Dukungan, Demi Pribadi yang Lebih Baik

SHERINA LYSANDRA FENILO06 Des 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 19:51 WIB
Sedang Viral, Ini 6 Potret Selebgram Denise Chariesta yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Denise Chariesta mengunggah konten terbarunya di YouTube miliknya. alam unggahan tersebut, terlihat Denise sedang menjalani proses Melukat di Bali.

Melukat dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan diri secara spiritual. Pada saat melakukan Melukat, Denise Chariesta menggunakan baju berwarna pink dan menjalankan dengan Khusyuk.

"Saya dulu pelakor, pacar saya dulu laki orang, ya semoga toko bunganya banyak berkah, usahanya lancar," doa Denise Chariesta sebelum jalani proses Melukat, dikutip dari YouTube Denise Chariesta.

Punya Anak

Bikin Pangling, Ini 6 Potret Denise Chariesta Pakai Baju Adat Bali
Ungkap ingin segera dapat jodoh, ini pemotretan Denise pakai bajua dat Bali. (Sumber: Instagram/denisechariesta)

Ditengah kegiatan itu, Denise Chariesta terlihat mendengarkan nasihat dari pemuka dan ia tidak kuasa menahan tangis hingga pemandu memberikan beberapa kali pelukkan untuk rekan duet Uya Kuya itu. Dirinya juga menulis caption judul momen Melukat itu dengan menyinggung anaknya dengan RD.

"Harusnya gue uda punya anak sekarang," tulis Denise Chariesta.

Tanggapan Netizen

Bikin Pangling, Ini 6 Potret Denise Chariesta Pakai Baju Adat Bali
Ungkap ingin segera dapat jodoh, ini pemotretan Denise pakai bajua dat Bali. (Sumber: Instagram/denisechariesta)

Kini Denise Chariesta telah mendapatkan dukungan dari netizen dan banyak yang mendoakan gar mendapatkan hidup yang lebih baik dan bisa bertaubat. Selain itu, ada juga yang ikut menangis melihat perempuan itu telah melakukan melukat. 

"DENISE INI SUDAH BANYAK DAN MENUMPUK PERASAAN SEDIH DAN DOSA YANG DIA LAKUKAN SEHINGGA KADANG APA YANG DILAKUKAN SUDAH KELUAR JALUR BATAS, DENISE BUTUH ORANG BARU DAN SUASANA BARU SEMANGAT YA DENISE," ucap netizen.

"Smoga Denise menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Hal g paling sulit adalah mengakui kesalahan, di sini saya salut sama km.. tetap semangat, Krna manusia ga ada yg smpurna tmpat nya salah dan khilaf." sambung netizen yang lain.

"Ya Allah ikut nangis...semoga nak denis segera bertemu dengan seseorang yang menjadikannya ratu dalam rumah tangganya berbahagia hibgga akhir hayatnya...aamin," tulis netizen yang ikut terharu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela