Sukses

Entertainment

Persiapkan Diri Nikahi Erina Gudono, Kaesang Sudah Latihan Ucap Ijab Kabul sejak Enam Bulan Lalu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono hanya tinggal menghitung hari saja. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarukmo, Yogyakarta. 

Uniknya, Erina membeberkan jika calon suaminya itu sudah berlatih mengucap ijab kabul sejak enam bulan yang lalu. Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya yang menampilkan potret Kaesang menggunakan jas. 

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," bubuh Erina

Banyak Ikhtiar

Dalam keterangan itu, Puteri Indonesia DIY 2022 ini juga mengingatkan agar Kaesang tidak hanya memperbanyak usaha namun juga memperbanyak doa. 

"Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tulisnya. 

Balasan Kaesang

Melihat sang calon istri yang memuji dirinya, Kaesang justru memberikan respon nyeleneh, "Sayang @erinagudono dipingit langsung bisa caption begini."

Hal itu tentu saja membuat netizen gemas dan memberikan komentar terhadap respon Kaesang. 

"Curiga bgt yg nulis cption pasti mas yaaa😂," ujar salah satu netizen. "Salbrut donk masnya, auto jungkir balik digituin sama mbaknya. Btw SAMAWA buat mas dan mbak❤️❤️," goda netizen lain. "Agak bener kata2nya karna gak terkontaminasi sama kang pisang 😂😂😂😂," sambung netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading