Sukses

Entertainment

Belum Genap 7 Bulan, Jessica Iskandar Kaget Anak Kedua Sudah Bisa Panggil Mama

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Jessica Iskandar, Don Verhaag saat ini belum genap berusia 7 bulan. Meski demikian, dia sudah lancar memanggil Jedar, begitu sapaannya dengan sebutan mama.

Jessica Iskandar pun terharu dengan sikap putra sulungnya itu. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram, Selasa (6/12/2022). 

Dalam video singkat tersebut, Jessica Iskandar memperlihatkan momen sang anak yang sedang disuapi makan. Istri Vincent Verhaag pun menyapa sang buah hatinya itu. 

"Hei cayang mamam ya, selamat mamam cayang, I love you Don sayang," ucap Jessica Iskandar

Don Panggil Jedar

Sontak Don langsung memanggil Jessica Iskandar dengan panggilan mama. Merasa senang karena sang anak merespon, Jessica lantas menjawabnya.

"Iya, mama di sini," balas Jedar masih merekam putranya.

Dalam keterangan videonya, Jessica Iskandar mengaku sangat kaget dengan sikap pintar sang bungsu. "He called me 'Mama' And it feels amazing," tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Komentar Netizen

Melihat sikap manis anak bungsu Jessica Iskandar, netizen langsung memujinya. Tak sedikit dari mereka menyebut Don adalah anak yang pintar.

"Anak-anaknya Jedar pintar-pintar semua," ujar netizen. "Pintar banget 7 bulan sudah bisa ngomong, anakku sudah 2 tahun belum juga," timpal netizen

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading