Belanja Bulanan Capai Puluhan Juta, Sisca Kohl Senang Mendapat Talenan Gratis

Musa Ade06 Des 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 20:24 WIB
Momen Kompak Sisca Kohl dan Jess No Limit Pakai Baju Couple

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya pasangan ini baru saja resmi jadi suami istri. Seperti suami istri pada umumnya, mereka pun terlihat belanja bulanan untuk kebutuhan rumah tangganya.

Siapa yang menyangka jika total belanja bulanan Jess No Limit dan Sisca Kohl mencapai Rp 22,6 juta. Pasangan yang dikenal tajir melintir ini tampak santai ketika tahu belanja bulanannya mencapai Rp 22,6 juta. Uniknya ekspresi berbeda diperlihatkan Sisca ketika ia mendapat barang gratis dari total belanja bulanannya.

Tampaknya Sisca Kohl mendapat talenan gratis dari belanja bulanannya itu. Tidak disangka, walaupun bergelimang harta, akan tetapi Sisca terlihat bahagia ketika mendapat talenan gratis. "Wah, terima kasih. Dapet talenan (gratis) buat motong keju," tuturnya.

Reaksi Netizen

Akhirnya Terungkap, 6 Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl Tampil Klasik di Hari Pernikahan
Akhirnya Terungkap, 6 Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl Tampil Klasik di Hari Pernikahan. IG/@jessnolimit.

Sama seperti sang istri, Jess No Limit juga tampak bahagia. Padahlan harga talenan sangat terjangkau untuk pasangan yang terbilang tajir melintir ini. Reaksi Sisca Kohl yang senang ini pun langsung mendapat berbagai macan reaksi dari netizen.

"Kalau kita yg belanja pasti ngomong kok gratisannya talenan aja padahal banyak," ujar seorang netizen. "Relate banget," sahut netizen lainnya. "Sisca kohl seneng dapet talenan gratis 😭😭😭," timpal netizen lainnya.

Borong Satu Toko

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl digelar pada 10 oktober 2022 (Foto: Instagram @jessnolimit)
Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl digelar pada 10 oktober 2022 (Foto: Instagram @jessnolimit)

Sebelumnya diberitakan jika Sisca Kohl tampak bahagia ketika ia menyusuri setiap lorong di supermartket, pasalnya banyak barang yang dicari. "Wih lengkap sekali. Ada pasta, ayang mau masak pasta?" tanya Sisca Kohl. “Mau. Ya udah beli, beli,” sahut Jess No Limit.

Tidak hanya satu kali, Jess No Limit terlihat berulang kali mengizinkan sang istri untuk mengambil apa yang ia inginkan. “Ayang mau?” tanya Jess kepada Sisca setiap sang istri terlihat tertarik dengan sebuah barang.

Tak hanya membeli daging dan sayur, Sisca juga membeli beberapa bumbu dapur dan bahan kue. “Ayang mau borong satu toko ya?” tanya Jess No Limit. “Ini satu keranjang buat bikin kue semua,” lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela