Sukses

Entertainment

Bahu Verrell Bramasta 'Copot' Pasca Adu Tinju dengan Enrique Dustin

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta baru-baru ini membagikan potretnya ketika bertanding tinju dengan Enrique Dustin. Sayangnya, pasca adu tinju itu, Verrell mengalami cedera yang cukup parah. 

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengalami cedera di bagian bahu. Akibatnya, ia harus rela menahan rasa sakit yang ditimbulkan dari cedera itu. 

Verrell pun memutuskan untuk mengunjungi salah satu ahli pengobatan tradisional untuk memperbaiki bahunya. 

Haji Naim

Demi menyembuhkan bahunya yang diduga mengalami dislokasi itu, Verrell memutuskan untuk mengunakan metode tradisional. Dalam video yang dibagikan di Instagramnya, Verrell tampak mendatangi salah seorang ahli pijat bernama Haji Naim. 

Selama proses pengobatan, ia beberapa kali berteriak kesakitan, terlebih ketika bahunya digerakkan secara paksa oleh ahli tersebut. Di akhir pengobatan, bagian bahu Verrell dibalut dengan perban untuk membantunya menahan rasa sakit. 

Peringatan Ibunda

Cedera yang dialami oleh Verrell Bramasta rupanya sudah sempat diprediksi oleh ibundanya, Venna Melinda. Ketika Verrell membagikan potretnya dengan Enrique Dustin, Venna sudah memperingatkannya untuk tidak macam-macam. Venna tampaknya merasa khawatir melihat putra sulungnya itu bertanding tinju. 

Namun sepertinya firasat sang ibu tidak diindahkan oleh Verrel. Ketika kemudian lelaki 26 tahun itu mengalami cedera, Venna pun hanya menggodanya, "Mama sdh bilang KK😂," tulis Venna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading