Sukses

Entertainment

Momen Raisa Difoto oleh Anaknya, Ada Pose Tidur Tapi Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Hamish Daud. Anak perempuan yang kini sudah tumbuh besar itu akrab disapa Zalina. Sang anak pun sudah bisa melakukan beberapa hal sebagaimana orang dewasa.

Seperti salah satunya menggunakan kamera. Dalam unggahan teranyarnya, Raisa memperlihatkan 3 foto yang merupakan hasil jepretan Zalina. Beberapa ekspresi wajah Raisa pun tertangkap kamera Zalina.

"Photos taken by Zalina," kata Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Duck Face sampai Tidur

Pada foto yang diunggah pertama, tampak Raisa yang masih dengan riasan makeup. Ia pun terlihat begitu cantik sebagaimana biasanya. Sementara mimik wajahnya pun mamsih normal sebagaimana orang bergaya dalam sebuah foto.

Sementara pada foto kedua dan ketiga, Raisa menampakkan mimik muka yang lucu. Satu foto memperlihatkannya dengan duck face, sementara foto terakhir menjepret pelantun Mantan Terindah itu ketika sedang terlelap.

Raisa pun meminta agar followers yang melihat unggahannya tak menggeser foto sampai habis. "Don’t swipe," sambung Raisa.

Tetap Cantik

Unggahan Raisa ini membuat banyak teman artis maupun netizen memberikan pujian. Mereka tak menyangka Zalina sudah mulai pintar dengan aktivitas sehari-harinya, juga memuji kecantikan Raisa yang tetap tak berkurang meskipun dengan mimik muka bagaimanapun.

Seperti Afgan yang malah mengaku senang dengan potret Raisa yang sedang memejamkan mata. "Suka slide terakhir," ujar Afgan melalui akun Instagram terverifikasinya, afgan__.

Sementara itu, Fitri Tropica juga memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa Raisa tetap cantik seperti biasa. "Ta…tapi..tetep cantik 🥹💕," imbuh Fitri Tropica.

"Foto tidur aja tetep slay ya sis," ucap akun terverifikasi bernama gustypratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading