Sukses

Entertainment

10 Artis yang Pernah Mengganti Namanya, Karena Sering Alami Sakit dan Alasan Lain

Fimela.com, Jakarta Nama merupakan hal yang paling penting bagi manusia sebagai tanda pengenal diri dan sebagai doa orang tua untuk sang buah hati, begitu juga dengan para artis. Beberapa artis ini menyandang nama asli, tetapi banyak juga yang memilih dikenal publik dengan nama panggung dan membuat orang jarang mengetahui nama asli mereka.

Beberapa artis mengganti namanya saat berada di puncak karirnya. Berikut ini nama-nama artis yang memutuskan mengganti namanya karena keluarga, agama, kebimbangan hati, bahkan sering mengalami sakit.

Populer dengan nama panggung Agnes Monica, rupanya penyanyi berusia 35 tahun mengubah nama panggungnya menjadi Agnez Mo dan kini sudah mendunia.

Brisia Jodie sebenarnya adalah Bianca Jodie Maurinne, bahkan saat pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi ia masih menggunakan nama lamanya. Namun akhirnya memutuskan untuk mengganti nama yang dipercayanya agar menjadi lebih hoki.

Sebelumnya Sarwendah memiliki nama Wanda Tan yang dikenal sebagai anggota dari Cherry Belle. Namun akhirnya ia memutuskan untuk mengganti nama menjadi Sarwendah setelah menikah dengan Ruben Onsu. Ia mengganti namanya karena sering mengalami sakit.

Anya Geraldine sebelumnya bernama Nur Amalina Hayati. Ia mengganti namanya karena mengaku ayahnya ingin namanya menjadi Anya Geraldine dan sejak kecil dirinya sudah dipanggil Anya.

Pakai nama panggung Mulan Kwok saat masih bersama Duo Ratu, artis kelahiran 1979 ini kemudian putuskan ganti nama menjadi Mulan Jameela.

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini mengganti nama jadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie sejak jadi menantu keluarga Bakrie.

Sukses berkarier di ranah internasional, rapper Indonesia Rich Brian dulunya memakai nama panggung Rich Chigga.

Teuku Wisnu juga mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih secara sah karena nama belakangnya menyerupai nama dewa Hindu.

Abimana mengawali karir dengan nama Robertino. Kemudian pada tahun 2011 aktor tampan yang digandrungi para wanita ini mengganti namanya menjadi Abimana Aryasatya hingga sekarang.

Princess Syahrini dan dikenal dengan kemewahan ini sebelumnya ternyata bernama Rini Fatimah Jaelani. Namun ia mengganti namanya menjadi Syahrini setelah berkarir menjadi artis dan penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading