Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Mesra, Nia Ramadhani Sebut Dirinya Bukan Tempat Aman Bagi Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu tampil mesra di setiap momen hingga jauh dari kabar miring. Kendati begitu, rupanya pernikahan mereka hampir hancur karena keduanya tak saling terbuka. 

Menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Nia Ramadhani mengaku awalnua merasa rumah tangga mereka berjalan mulus. Namun ternyata ada masalah di balik semuanya.

"Di awal, aku pikir hidup aku oke, oke aja. Ternyata, pernikahan aku hampir bobrok," kata Nia Ramadhani.

Tak Curhat pada Suami

Nia Ramadhani menuturkan dia selalu menyimpan kegelisahan di depan Ardi Bakrie. Dibandingkan cerita pada suami, Nia biasanya lebih kerap kali curhat pada sahabat terdekatnya.

"Kalau dia pulang kantor, melihatnya kasihan deh. Masa gue kasih beban sih dengan cerita gue yang mungkin nggak penting," terang ibu tiga anak ini.

Rupanya tak hanya Nia Ramadhani, Ardi Bakrie juga melakukan hal serupa. Tapi anak pengusaha kaya itu tak mau ambil pusing karena merasa tidak punya masalah.

"Dia merasa gue laki-laki, nggak pernah ada masalah," kata Nia Ramadhani.

Di Balik Masalah Berat

Sampai akhirnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba. Keduanya kemudian menjalani rehabilitasi yang membuat mereka saling introspeksi diri.

"Setelah rehabilitasi, ternyata aku sebagai istri, bukan tempat yang aman buat dia cerita," tutur pemeran Bawang Merah itu.

Berbeda dengan dulu, kini pasangan yang sudah menikah selama 12 tahun itu saling memperbaiki diri agar rumah tangga mereka bisa langgeng.

Ardi Bakrie kini tak lagi ragu menceritakan keluh kesah pada sang istri. Begitu pula yang dilakukan Nia Ramadhani kepada suaminya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading